Putar dulu video nya ya biar lagunya meresap.....
Happy reading all...
Seminggu telah berlalu, setelah kejadian dimana Kevin mengantar Mila pulang dan dimana Kevin mendengar perkataan Mila walaupun tidak semuanya.
Selama seminggu ini juga Mila dan Ricky masih melanjutkan hubungan mereka. Kevin hanya bisa diam dan menjaga Mila dari kejauhan agar Ricky tidak berani melakukan hal yang macam-macam kepada Mila.
Seperti saat ini Kevin mengikuti Ricky dan Mila ke kafe yang ternyata adalah milik om Kevin. Kevin memesan meja yang sedikit jauh dari Mila setelah menemui om nya di ruangannya.
Kevin menatap Mila dan Ricky yang tengah tertawa bersama. Ada rasa sakit yang menjalar di jantung dan hatinya saat ini.
"Andaikan aku yang berada di hadapanmu saat ini, pasti aku adalah orang yang paling bahagia di dunia ini,"ucap Kevin sambil terus menatap Mila.
Saat Kevin asik menatap Mila tiba-tiba ada pria umurnya lebih tua darinya berdiri di hadapannya dan mengikuti arah pandangannya.
"Dia gadis yang kau suka?"tanya pria itu yang membuat Kevin terkejut dan langsung memalingkan wajahnya kearah pria itu yang ternyata om nya, om Merry.
Kevin tersenyum tipis sambil menatap om nya.
"Iya om, dia akan selalu jadi hal yang buat Kevin ingin selalu bernafas,"ucap Kevin sambil menghela nafas. Om Merry duduk di kursi sebelah Kevin sambil terus memandangi kedua sejoli yang asik melahap makanan mereka.
"Oh ayolah Kevin, sejak kapan kau jadi lemah gini, kalau dia memang jodohmu siapapun tidak akan bisa memisahkan mu darinya, jadi santai saja, palingan sebentar lagi juga putus mereka,"ucap Om Merry yang menatap Kevin.
Kevin berpikir sejenak "Kevin tidak yakin om, sepertinya mereka memang saling mencintai dan Kevin juga enggak mau membuat Mila sedih gara gara Ricky mutusin dia,".
Om Merry menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Kalau dia jodohmu bagaimana? Pria itu juga tidak bisa apa apa,"ucap Om Merry, Kevin hanya bisa diam yang masih menatap Mila.
"Daripada kayak jomblo, mendingan kamu nyanyi sana, bantuin om sekalian hibur pelanggan om ya,"pinta Om Merry. Kevin melotot menatap omnya.
"Hah, jangan om, Kevin kan enggak bisa nyanyi,"tolak Kevin.
Om Merry menggeleng sambil menarik tangan Kevin.
"Emang kamu kira om enggak tau, suaramu kan bagus, ayolah bantu om,"ucap Om Merry yang membuat Kevin tidak bisa menolak. Kevin mengangguk mengiyakan permintaan om nya itu.
Kevin langsung naik ke panggung dan memakai gitar dan bersiap untuk menyanyi.
"Ekhemm,"dehem Kevin yang membuat seluruh pengunjung langsung memusatkan perhatiannya pada Kevin termasuk Mila dan Ricky.
Mila terkejut melihat Kevin yang berada di atas panggung sambil membawa gitar.
Mila terus menatap Kevin tanpa memalingkan pandangannya.
"Maaf saya disini ingin membawakan satu lagu untuk kalian, semoga kalian suka,"ucap Kevin. Kevin menatap Mila yang masih menatapnya.
Kevin mulai memetikkan senar gitarnya yang membuat semua menikmati petikan gitar milik Kevin.
Ku tak bahagia......
Kevin mulai menyanyi sambil memejamkan matanya sejenak, lalu menatap Mila dengan penuh arti.
Melihat kau bahagia dengannya...
Aku terluka....
Tak bisa dapatkan kau sepenuhnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelindungku{END}✓
RomanceKevin Alvero seorang cowok tampan yang bisa memikat semua cewek yang ada dihadapannya.Kevin adalah cowok yang dingin pada semua cewek kecuali pada saudara ceweknya. Tapi saat dia bertemu dengan seorang cewek di kelas barunya yang bernama Mila wijaya...