2

1.1K 80 4
                                    

Kevin dan saudaranya berjalan menuju kelas mereka.

"vin apa disini banyak cewek cantik?"tanya ali yang melihat sekitarnya.

"mana aku tau kan kita juga baru masuk kenapa kau tanya padaku"ucap kevin

"apa kau sama sekali tidak tertarik pada para perempuan disini?"tanya dahlia pada kevin

"kita lihat saja bila nanti ada yang bisa buat aku selalu memikirkannya bisa jadi aku tertarik padanya"ucap kevin yang sebenarnya tidak tertarik dengan pembicaraan ini.

"ah kau ini kenapa dari dulu kau tak berubah hanya karna masalah masa lalu saja sampai kau bawa sampai sekarang"ucap ali

"aku sudah melupakan masa laluku tapi belum ada yang bisa mengobati rasa lukaku"ucap kevin yang menatap ali

"sudahlah lebih baik kita lanjutkan nanti saat istirahat"ucap michel yang berdiri didepan kelas kevin.

"baiklah nanti saat bel istirahat kalian menghampiriku kita akan kekantin bersama"ucap kevin dan mendapat anggukan dari ara saudaranya.

"yasudah kami masuk dulu"ucap yasya lalu mereka meninggalkan kevin didepan kelas biolagi 1.

                              ****

Pak bandi memasuki kelas biologi 1 dan menyapa seluruh murid.

"selamat pagi"ucap pak bandi yang meletakan bukunya di meja.

"pagi pak"ucap semuanya kompak.

"baiklah sekarang saya akan memberitahu kalau ada murid baru dikelas ini"ucap pak bandi

"aaaa pak murid barunya cowok atau cewek pak?"tanya prilly antusias.

"eh neng prilly kenapa sih kepo banget neng prilly tenang aja kalau itu muridnya enggak cowok kan ada bang ricu yang akan selalu menemani neng prilly"ucap ricu yang membuat prilly jijik

"RICU idihhh siapa juga yang mau sama lo,gue yakin orang yang mau sm lo itu pasti lagi sakit mata"ucap prilly yang membuat semua tertawa.

"neng prilly kok tega amat sih sama bang ricu"ucap ricu dengan muka dibuat buat,saat prilly mau berteriak lagi pak bandi langsung meniup peluitnya.

Pritttttttttt......
Langsung membuat semua siswa tutup telinga.

"aduh kenapa sih pak harus meniup peluit cempreng itu"ucap prilly yang menutup telinganya.

"heh prill lo sama peluitan itu kan bersaudara jadi sesama saudara dilarang saling mengejek"ejek ricky yang membuat semua tertawa.

"SUDAH"teriak pak bandi dan membuat semua berhenti tertawa.

"kalian itu ya pagi2 udah bikin bapak naik darah,sekarang ayo kamu masuk"ucap pak bandi.

Kevin masuk dan semua siswa lalu menatapnya dengan tatapan kagum tak terkecuali mila dan prilly.

"OMG Hello itu cowok cool banget udah cool cakep lagi bisa nih jadi gebetan gue"guman prilly namun masih bisa didengar mila.

"lebay deh lo"ucap mila yang masih menatap kevin dengan intens.

"kevin sekarang kamu perkenalkan diri sama teman2mu"ucap pak bandi

"perkenalkan nama saya kevin alvero saya harap kalian bisa menerima saya terimakasih"ucap kevin singkat dengan gaya coolnya.

"ih cuek banget sih tu orang"ucap mila

"cuek gimana mil orang cool kayak gitu kok"ucap prilly yang menatap kevin tanpa berkedip.

"cool apaan kayak gitu,es baru bener"ucap mila namun tidak diperdulikan oleh prilly.

"yasudah kamu duduk dibelakang mila"ucap pak bandi yang menujuk bangku dibelakang mila.

"terimakasih pak"ucap kevin yang langsung berjalan kebangkunya.

"ih sok keren amat sih tu cowok,kerenan juga gue"batin ricky yang menatap kevin dengan tatapan tak suka.

"heh ric kalah saing deh lo sm si kevin "ejek ricu dan langsung mendapat tonyoran dari ricky.

"kampret dah lo"ucap ricky kesal.

"ricky, ricu kalian kenapa masih asik bicara sendiri"ucap pak bandi yang menatap mereka berdua.

"maaf pak"ucap ricky dan ricu kompak.

"yasudah kita lanjutkan lagi pelajarannya"ucap pak bandi yang melanjutkan menjelaskan diapan tulis.

"gue gak akan kalah keren dari si kevin"batin ricky lalu ricky kembali fokus pada pelajaran.



Jangan lupa vote, follow and komen ya.

Pelindungku{END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang