Budayakan Vote sebelum membaca
〰〰〰
2 minggu bersama Guanlin benar-benar membuat Lena berubah kini dia gak pernah kesiangan sekolah lagi,selalu bawa bekel,baju-bajunya juga rapih banget,Pr juga selalu dikerjain dan lain-lainnya pokoknya beda banget sama Lena yang dulu.
Abang💞
P
Bang
Gua mau curhat dongAda apa baby?
Uang habis?kuota habis?mau beli hp baru aja?Bukan ih bang -,-
Kuota gw msh aman kok
Ini lhoo bang
Lu nemuin makhluk putih putih ini dimana sih kok gua agak gimana gitu sama dia bangDia macem-macemin lu?!
Dia apain lu?!Sans bang,gua kagak dia apa apain kok.
Cuman gua serasa jadi putri anjir
Dimanja bgt gua,dan gua kaga bisa mabal sekolah bangSyukur harusnya lu,gua nemuin bodyguard berkelas ganteng pula y kan?
Kurang baik apa gua?Tapi bang ih serem gua tuh..
Dia bner manusia pan?
Bukan hantu pan?
Banggg ihh
P
P
P
Bangggg
SatRead.
Anjing :)
Read.
Tok tok tok
"Nona air panasnya sudah jadi,sebaiknya anda mandi dahulu"
Lena yang mendengar perkataan Guanlin langsung ambil anduk terus keluar dari kamarnya,dan pas banget dia keluar Guanlin ada didepannya jadi Lena nabrak dada Guanlin.
"Ih ngalangin aja sih,awas sana"
Lena mendorong Guanlin dari hadapannya terus otw kamar mandi.
"Nona maaf.."
"Apa lagi sih?!"
"Ini bra polkadotnya jatuh"
Guanlin dengan wajah datarnya ngambil bra Lena yang jatuh terus dia kasiin ke Lena.
Mpos malu dah Len.
Lena langsung nyambar bra yang ada di tangan Guanlin terus dia ngacir ke kamar mandi.
Guanlin yang ngeliat kelakuan majikannya cuman ketawa gemes aja terus dia pergi ke dapur buat siapin makan malem.
.
.
.
Udah beres mandi n ganti baju Lena pergi ke ruang makan.
"Omo....waaawwwww kenapa mewah bet dah"
Lena cengo sama makanan-makanan yang ada di hadapanya bener-bener kayak masakan restoran.
"Selamat menikmati hidangannya nona"
Guanlin narikin kursi buat Lena.
"Lu kesambet apa dah bikin masakan banyak gini suka deh gua"
Lena langsung nyapluk semua makanan yang ada di depan dia sedangkan Guanlin cuman berdiri disebelah kursi Lena.
"Heh lu kagak makan?"
Tanya Lena dengan mulutnya yang penuh dengan makanan,tangan Guanlin malah reflek ngelapin ujung bibir Lena pake tisu.
"Heh gua nanya bukan minta di elapin"
"Ah maaf Nona,tadi saya gemas melihat bibir Nona yang agak kotor"
Lena cuman ngedelik aja denger jawaban Guanlin.
"Gua nanya kemana lu jawab kemana"
"Maaf Nona,bisa ulang pertanyaanya?"
Lena kembali ngadep Guanlin.
"Lu kagak makan?"
"Tidak Nona saya akan makan setelah Nona"
"Kalo kaya gitu gunanya lu disini buat apaan?"
Lena narik tangan Guanlin terus dia duduk di kursi yang ada di sebrang Lena.
Sebrang
Dikira jalanan x y :(
Apa dong ya hadapan Lena kalo hadapannya kan meja masa Guanlin duduk di meja.
Sebrang aja y :v
Ok bek tu story
"Duduk sini lu"
Guanlin cuman diem aja ngeliatin Lena yang bolak balik ngambil garpu,sendok sama mangkok mangkok kecil gitu udah gitu dia balik lagi ke kursi dia terus lanjut makan.
Liat Guanlin yang masih diem bikin Lena jengkel malama.
"Lu ngapain sih?"
"Saya menunggu nona selesai makan"
"Kalo nunggu gua selese terus ngapain tadi gua cape bolak balik?"
Guanlin masih memandang datar Lena.
Es batu dasar.
"Cepet makan gua beres,lu beres"
Lena lanjutin lagi makannya tapi dia ngeliat Guanlin yang masih diem dan duduk tegak,akhirnya Lena ngehembusin nafasnya kasar terus natep sinis Guanlin.
"Ini perintah"
Dan barulah Guanlin ngambil sendoknya dan mulai makan akhirnya mereka makan malem bedua.
Cieee beduaan :)
Ekhem
Aduh keselek pisangnya Jihoon.gg.
Udah beres makan malem bareng Lena nongkrong di ruang tv sambil nungguin Guanlin nyuci piring.
Serasa punya babu y g?
Mandi disiapin
Makan dimasakin
Piring dicuciin
Enak bgt anjay :)
Udah beres cuci piring Guanlin yang masih pake jas nya duduk di sofa yang ada disebrang Lena.
Lena melirik Guanlin dari ujung kaki sampe ujung rambut,sedangkan yang ditatepin cuman natep lurus dengan ekspresi datar dan duduk dengan tegak.
"Malama gua curiga sama lu"
Lena berjalan ngedeketin Guanlin dan berdirk didepan dia
"Gua ga yakin lu manusia,lu kaya g ngerasain cape sama sekali udab gitu lu juga jarang makan dan minum"
Lena masih tetep fokus natepin seluruh tubuh Guanlin.
Masih gua liatin,belum aja gua grepe :(.ehhh
"Buka baju lu"
Tbc
Mau ngapain lagi tuh si nona Lena :') nyuruh buka bukaan anjay
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu