Ddua Puluh Sembilan

171 23 0
                                    

Bintangnya bole kaka~

ADA YANG KANGEN GA NIH?SORI LOH LAMA APDET :(( ASLI OTAK GW STUCK PARAH DAN NGEBET PEN APDET STORY BARU GW...MAKASIH BANYAK YA BUAT KALIAN YANG UDH NUNGGUIN STORY GW INI LAFF YU GUYS!

〰〰〰

"Lenaaaaaa kuuuu dimanaaaaa kauuu~"

Lu semua pasti taulah siapa lagi yang suka dateng tiba-tiba kalo bukan,

Hwang Minhyun :')

"Wey lu bedua ngapain dah kok berantakan gitu?"

Tanya Minhyun dengan tatapan penuh selidik.

Terus tatapannya berpindah ke Guanlin.

"Lai Guanlin,lu bisa jelasin?"

"Ah ya tuan,saya tadi berantem dengan Lena karena dia susah diajari"

"Terus itu rambut kenapa berantakan?"

"Maaf tuan,tapi adik tuan sangat ganas dia jambak-jambak rambut saya saat saya ajari"

Tatapan tajam Minhyun berpindah ke Lena.

"Hwang Lena,lu apain guanlin?"

"A..anu..ya...itu...abisnya gw stres bang...sama pelajaran sejarah"

"Bukannya lu suka sejarah?"

"Otak gw mulai lelah bang jadinya gitu"

"Lain kali jangan nyakitin Guanlin,kali dia napa-napa kan lu yang repot Len kagak ada penjaga"

Lena cuman ngangguk pasrah aja,sambil sesekali ngelirik Guanlin yang lagi nunjukin wajah datar n watadosnya.

"Guanlin,tolong buatin gw es jeruk haus nih"

"Baik tuan"

Dengan sigap Guanlin langsung menuju dapur.

"Bang tumben kesini,ada apa?"

"Tiba-tiba kangen lu nih jadi gw berkunjung"

Lena langsung nyamperin Minhyun yang lagi duduk di sofa terus dia peluk pinggang Minhyun sambil manjah-manjah gitu.

"Aduhh Len sumpah aku kangen banget,disana aku stres ga ada penyemangat"

"Makanya cari pacar bang"

"Gak mau,nanti kalo aku punya pacar kamu sama siapa?"

Sama Guanlin lha :D -Lena

"Ya udah sih bang,kan aku udh gede ini nanti juga aku bakalan cari pacar juga,abang jangan kelamaan jomblo gitu ah g mau gitu ngasih papa mama cucu?"

Ujar Lena sambil ndusel ndusel di dada Minhyun.

Enak lho :)

Kotak kotak.enghh

"Kamu ya mulai cerewet sekarang pake ngusir-ngusir lagi,dulu aja kamu g mau pisah ampe nangis kejer"

"Kan aku udah besar bangg,masa aku harus nempel terus sama abang"

"Curiga nih adek aku lagi jatuh cinta"

Lena langsung menelan ludahnya.

"En...engga juga ah"

"Hmm yang bener?padahal aku masih nyaman bareng kamu yang kek anak kecil"

Minhyun ngomong gitu sambil nyiumin kepala Lena.

Yatuhan ni ade kaka dah rasa couple,incest aja sekalian jir biar Guanlin sama gw aj -author


"Ih gua bukan anak kecil!lagian juga gua ga minat pacaran"

Udah ini mah momen mesranya ilang udah pake lu-gw

"Yakin??gapapa juga kalo lu punya pacar"

Lena langsung nengok ke Minhyun dan natepin dengan tatepan yang berbinar ato apa dah.

"Beneran?"

"Tuh kan lu punya pacar ya?"

"Serius ih!"

"Ya sok aja sih hak lu juga,gua g bisa ngekang lu terus-terusan"

Baru aja Lena mau teriak penuh semangad langsung ilang gagara abangnya.

"Tapi gua harus liat dulu pacar lu jenisan kek gimana, kaya atau engga,latar belakangnya kek gmn,bejat kagak,ganteng kagak yang pasti g boleh melebihi kegantengan gua"

Mulai kan bacotnya.

Lena cuman bisa natepin abangnya itu dengan tatepan penuh kebencian.

"Paan tatepan lu tuh?"

"Gak"

"Jadi siapa cowo yang udah berhasil dapetin hati ade gua ini?"

Tanya Minhyun sambil ngerangkul pinggal Lena.

"Penasaran?"

"Iya lah,makanya gua nanya juga"

"Gw sebutin ciri-cirinya ya dia tuh orangnya kadang baik kadang nyebelin,care juga,bisa ngelindungin gua dari apapun,bisa manja dan kadang manjain gua juga,dewasa juga sih tapi dia bisa terlihat lemah juga....."

Ujar Lena sambil sesekali melirik Guanlin yang ada didapur.

Dan Guanlin cuman senyum-senyum aja.

"Dia juga pinter masak,ganteng ga ya??emmm mayan sih ya dia putih n tinggi,apalagi yaaa pokonya kalo disebutin bakal banyak deh bang"

Minhyun cuman senyum aja dengerin adenya curhat,jarang-jarang lho adenya curhat kek gini biasanya dia cuman mendem aja.

"Ya siapapun cowo itu gua harap dia yang terbaik buat lu,karna gua liat sekarang kayaknya dia berhasil buat lu lebih terbuka gini deh"

Minhyun mencium pipi Lena dengan gemas.

"Iiih apa sih bang,terbuka gimana coba??perasaan dari dulu gua emang gini deh"

"Lu nya sih ga sadar,tapi gua yang perhatiin lu sekarang banyak berubah"

Saking gemesnya Minhyun cubit kedua pipi Lena.

"Awww awww sakitt bangg"

"Kalo lu udah siap kenalin ya cowonya sama gua,penasaran nih"

"Iya bang iyaa"

Jawab Lena sambil meluk pinggang Minhyun lalu ia melirik Guanlin yang juga sedang menatapnya.

Lalu Guanlin memberikan senyuman manis kepada Lena.

Tbc

Ide gua mandet guys :(

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang