Budayakan vote sebelum membaca
〰〰〰
Jadi ceritanya sekarang udah bel pulang dan Lena udah ada didalem mobil yang pasti bersama anjing penjaganya.
"Lin"
"Ya nona?"
"Anter gw dong pen makan"
"Mau kemana nona?ingin makanan seperti apa?"
"Terserah yg penting aneh"
Guanlin kek ngebuka catetan gitu diotaknya dia inget-inget apa aja kesukaan Lena sampe akhirnya dia inget cafe lucu yg ingin dikunjungin Lena.
"Agak jauh ga apa-apa?"
"Ya"
Guanlin lsg ngejalanin mobilnya ke tujuan yang udh ditentuin,sepanjang perjalan tuh sepi bet kek kuburan kagak ada yang ngomong lagu juga g disetel.
Karna saking betenya Lena ngeliat ke arah Guanlin yang lagi fokus nyetir,dan Guanlin yang ngerasa diliatin lsg ikutan nengok jdi aj mereka tatep tatepan.acieeeee.
"Ada apa nona?"
"Lin"
"Iya nona?"
"Lin"
"Kenapa nona?"
"Guanlin!!"
"IYA ADA APAA??"
Guanlin greget sendiri dipanggilin sama Lena akhirnya dia kebawa ngegas.
"A...maaf no-"
"Nah gitu dong gosah pake nona nona manggilnya malama geli gua"
Guanlin cuman senyun aja tapi ga keliatan sama Lena.
"Emang ini kita mau kemana sih? Kok gak sampe-sampe?"
Tanya Lena sambil melihat sekelilingnya.
Guanlin ga ngomong pa apa dia cuman senyum aja ngeliat Lena yang celingukan.
"Ngapa lu senyum-senyum gt?jadi gakut gw jir"
"Geer banget sih lu,lagian apa yang bisa di grepe dri lu coba"
Lena yang denger perkataan Guanlin lsg mukulin pake buku paket sejarah yang dia pegang tadi.
"Aaaa iya iya ampun woy woy udh udh gakan gtu lagi anjir"
"Apa banget sih lu bikin gua jadi makin badmood anjir"
Guanlin makin senyum ngeliat Lena yang manyun manyun gemay minta dicipok gtu.gg
Gak lama kemudia akhirnya mereka sampai juga disuatu cafe.
"Ihhhh ini kan cat cafe yang terkenal itu"
Lena langsung turun dari mobil terus lari masuk kedalem cafenya,gak lama kemudian Guanlin nyusul Lena.
"Uttutututtu kucing siapa inii aduuu lucu bangett siii meng aduuduuu"
Hayo ngaku lu pada siapa yang suka ngomong sama kucing :)
Kalo gw si sering tiap nemu kucing dijalan :)
Guanlin cengengesan liat kelakuan Lena yang gemesin.
"Pesen dulu gih baru main sama kucing lagi"
Lena ngangguk aja terus dia jalan ke mba kasirnya.
"Mauuu milkshake taro pake marshmello,es krim sama cream terus cappucino lattenya satu pake cream yang banyak"
Mba kasirnya ngangguk aja.
Udah gitu Lena balik ke meja yang udh didudukin Guanlin,mereka duduknya hadep-hadepan gitu sambil maenin kucing yang ada di meja.
"Eunggg miaw lucu banget siii"
Ucap Lena saking gemesnya.
"Tapi lu lebih lucu bagi gua"
Gumam Guanlin.
"Apa lu bilang?"
"Ah engga,i..itu kucing yang item lucu banget"
Guanlin langsung ngambil kucing item yang jalan ke arah dia.
Lena ketawa liat Guanlin yang nyiumin kucing dan gak lama pesenan mereka datang.
"Lu tau dari mana gua suka yg manis?"
"He?"
"Creamnya kurang banyak ini"
Lena cengo ngeliat Guanlin yang nambahin creamnya,dia kira Guanlin gak suka manis makanya dia mau isengin kasih cream yang banyak.
Wait ini ngapa si Guanlin jadi gans yaaa kalo diliat-liat dia manis juga deh,bibir nya juga aduhh....
"Apa?"
Tanya Guanlin nyadarin lamunan Lena.
"Eh?e..engga..i..itu...gua...mmmm..mau ke toilet dulu!!"
Lena langsung pergi ke toilet cewe.
Yaiyalah toilet cewe jink
Yakali msuk toilet cowo,berkah donk.ggDisana Lena kagak buang air kecil atao buang aer besar dia cuman lagi natepkn dirinya dicermin.
"Aaaa sadar Hwang Lena!!"
Lena berkali-kali nepuk pipi dia,sampe akhirnya setelah berea semua dia balik lagi ke mejanya.
Tapi....
Kok itu ada cewe ya?
Tbc
Kaliannn berteman yuk?
Polow ig gw yakk nnti lsg polbek!@_nnyddiaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu