Vote sama komennya boleh~
.
.
.
.
Kalian mau spam komen atau curhad juga boleh kok karna gua pasti bacain komen kalian dan jujur kek gmn pun komenan kalian tuh bener-bener bikin gua jadi semangat lagi pokonya makasih banget sama kalian yang udah komen n vote ya sayang sama kalian💕💕💕〰〰〰
Esok paginya Minhyun sudah kembali pergi keluar negeri untuk urusan kerjaannya,gitu orang kaya mah bolak balik luar negeri dah kek naek angkot :)
Dan akhirnya mereka kembali berduaan di apart.
Hngg
"Cieeee yang dah dapet restu sama abang aku"
"Restu paan perjalanan aku masih panjang,lagian kamu kan belum sebutin siapa orangnya"
Ujar Guanlin sambil ngusap-ngusapin pala Lena yang lagi tiduran dipahanya.
"Yang penting aku udah dibolehin pacaran"
"Iya deh iyaaa tinggal tunggu waktu yang pas aja ya buat kasih tau sebenernya"
Lena langsung meluk perut Guanlin.
"Aku takut kalo abang ga ngijinin kita pacaran"
"Berdoa aja,kalo kita jodoh pasti kita bisa Len"
Guanlin narik badan Lena buat duduk di pangkuannya,terus dia ngusap bibir Lena pake ibu jarinya.
"Sekarang kita jalanin aja dulu yang terbaik ya"
Lena ngangguk,lalu Lena memajukan wajahnya untuk mencium Guanlin.
Kaget coy
Ini pertama kalinya Lena yang mulai biasanya Guanlin duluan yang nyosor.
Ini kok berasa bucin bgt ya :( dahal gw aja ga pernah ngalemin ini ini semua hiks :( -awtor
Semoga we doi aing baca wetpet ini :)) AHAHAHAHAAHA
Akhirnya terjadilah lumatan-lumatan diantara mereka,tapi ciuman mereka terputus karena tiba-tiba saja Linlin melompat kepangkuan Lena.
"IHHH LINLIN LU GANGGU AJA AH"
Geram Lena sambil mencubit kedua pipi Linlin gemas,sedangkan Guanlin hanya tertawa saja melihat Lena dengan kucingnya.
✖️✖️✖️
3 bulan berlalu,hubungan Lena dan Guanlin semakin dekat walaupun terkadang keduanya ribut karena masalah sepele entah itu karena ada laki-laki yang mendekati Lena atau karena ada wanita yang meminta foto bersama Guanlin.Yap ribut karena cemburu.
Tapi sekarang mereka udah baikan lagi kok buktinya sekarang mereka lagi ngebucin di cafe kucing yang mereka kunjungin dulu.
"Jadi inget ya dulu kita ga jadi makan disini gara-gara ada temen kamu"
"Yak!temen apaan sih ewh"
Guanlin nyubit-nyubit gemes Lena udah gitu Lenanya demen aja di cubitin ma Guanlin serasa dunia milik berdua.
"Eh iya Lin,ada satu tempat yang gak pernah aku kunjungin dan aku pengen banget kesana"
"Mau kemana sayang?"
Tanya Guanlin sambil ngaduk-ngaduk minumannya.
"Aku...pengen ke diskotik!"
Guanlin langsung nunjukin muka kagetnya karena Lena ngomong gitu pake suara yang kenceng bikin mereka jadi pusat perhatian.
"Husss,ga usah keras-keras dong kalo ngomong"
"Yaa maap keceplosan"
"Kesambet apaan kamu pen maen kesana?"
"Yaa temen-temen suka cerita aja pada maen kesana sedangkan aku ga pernah soalnya gak diizinin sama kak Minhyun"
Lena manyunin bibirnya bikin Guanlin gemes pengen nyupok Lena.
"Ya udah besok malem kita ke diskotik temen aku ya"
"Heee??kamu punya temen juga?"
"Ya ada lah,temen seperjuangan aku dulu"
Lena ngangguk-ngangguk aja ga sabar buat besok.
dia ke diskotik seresa mau maen ke dufan kali ya bahagia bener.
Sebenernya Guanlin agak khawatir juga sih ngajak Lena ke diskotik selain takut ketauan sama Minhyun dia takut juga khilaf ke Lena nanti.
TBC
Apa kabar gaes? :)
maafin ya hiatus hiatusan mulu T^T gua sayang banget sama kalian yang masih nunggu cerita gua ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu