Eempat Belas

388 60 3
                                    

Vote!!Vote!!Vote!!


〰〰〰

Lena mendongakkan kepalanya ke asal suara.




Dan dia adalah.....










Minggyu :>

Aing kira Guanlin yg dtg.

"Yeee lu lagi"

"Ga seneng nih gw dateng?"

"Bosen gw ming"

"Gitu amat lu,btw ngapain disini sendiri?"

"Engg biasa gabut aja"

Bohong Lena sambil ngalihin pandangan dia dari tatapan Minggyu.

"Lu gakan pernah boongin gw lho Len"

Ucap Minggyu sambil nyomot donat Lena.

"Ya..ya udh sih"

"Nonton yuk?"

"Nonton apa?"

"Bokep"

"GILA LU AH"

Lena reflek aja tuh mukulin Minggyu.

"Canda anjis,kuy ah cepet"

Akhirnya Lena pasrah aja diseret Minggyu ke bioskop.

Pas nyampe bioskop mereke bedua malah ribut,yang satu pengen horror yang satu pengen kartun.

Lu lu pada pasti tau siapa yang milih kartun.



JELAS MINGGYU LAH :> NGAKUNYA PLAYBOY TP MSH SUKA NNTON KARTUN.HA

Akhirnya Lena yang menang dan mereka pun nonton pilem horror.

Selama nonton Lena mah selow aja kalem gitu,hantunya muncul juga dia cmn ketawa aja lah Minggyu udah rusuh dia mulai dari nyakar-nyakarin kursi,gigit jaket,melukin Lena(modus deng ini mah) ampe dia makanin bungkus popcorn buat nahan teriak katanya.

2 jam berlalu akhirnya mereka beres juga tuh nonton dengan wajah Minggyu yang dah pucet.

"Ahhh ga kerasa juga ya dah jam 9 lagi"

"Dah malem bgt jir,pulang yuk?"

"Mau gua anter?"

Tawar Minggyu.

"Boleh deh,hemat ongkos"

Baru aja Lena keluarin hp dia ada banyak panggil dan pesan masuk.

58 missed call
999+ Line
48 massage

Dan kalian harus tau itu panggilan sama pesan isinya dari Guanlin semua,dia kek marah-marah gitu karna telfon dia ga diangkat dan sms dia ga dibaca.

Baru aja Lena mau nelfon balik Guanlin didepan udah ada Guanlin yang keliatan panik banget nyari-nyari Lena.

"Guanlin?"

Guanlin lsg nengok ke arah Lena dan....



Bruk

"Lu kemana aja anjing?!lu gak liat ini udah jam berapa?!Gua telfon lu ga angkat,gua chat lu ga angkat juga!!"

Guanlin marah-marah gitu sambil meluk erat Lena.

Dan sekarang mereka udah jdi pusat perhatian pengunjung mall,dan jujur yang malu bukan Lena aja tapi Minggyu juga ikutan malu.

"Aa..keknya gua msh ada urusan deh gua balik dluan ya Len bye!"

Minggyu langsung kabur aja ninggalin Guanlin yang masih meluk Lena.

"Lin maafin gua"

Ucap Lena sambil nepuk-nepuk punggung Guanlin.

"Lu gak mikir sepanik apa gua dirumah,setakut apa gua lu tuh orang yang lagi diincer sama musuh Minhyun tapi lu malah keluyuran malem-malem"

Lena cuman bisa diem denger suara Guanlin yang mulai serak,dan dia tau banget setakut apa Guanlin.

"Ma..maafin gua,gua bener-bener minta maaf"



〰〰〰

Akibat insiden tadi sekarang Guanlin jadi lebih ketat menjaga Lena bahkan saat ia mau ke toilet pun Guanlin mengikutinya.

"Udah deh Lin lu gosah ngikutin gua sampe sini"

Rengek Lena,tapi Guanlin cuman ngeliatin dia dengan wajah datarnya.

Sebenernya kalo bukan surat waktu itu Guanlin gakan menjaga Lena seketat ini.

Bahkan Minhyun juga sudah mengetahui jika berbagai ancaman dan serangan mulai mendatangi keluarga Hwang,jadi Minhyun pun menyuruh Guanlin untuk melindungi Lena dari segala hal termasuk teman-temannya.

"Lenaaa!!"

"Eh kak Taehyung"

Lena langsung dugun-dugun gitu pas doi dtg,gitu deh Lena mah udh disakitin juga.

"Minggu kosong ga?temenin gua yu?"

"Kemana kak?"

"Cari kado buat mamih nya doi gua"







Kretek

Kek ada yang retak gitu.



"Maaf tapi pada minggu ini nyonya Lena harus mendatangi kumpul keluarga"

Ujar Guanlin sambil membuka catatannya dan Lena langsung menatap sinis Guanlin.

"Aaa..be..begitu,ya sudah deh next time aja ya"

Taehyung langsung pergi meninggalkan Lena dan Guanlin.

"Iiihhh lu mah emang sejak kapan gua ada waktu kumpul keluarga?!"

Guanlin kembali menatap datar Lena.

"Huft..."

Lena cmn bisa buang nafas kasar dan pergi ninggalin Guanlin,ga sadar aja dia si Guanlin lagi senyum jail.





Tbc

Lu pada baca story sebelah napa :(

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang