Vote ea votee share juga bole
〰〰〰
Semenjak kejadia tersebut Lena kek ngalemin sedikit trauma dia jadi takut untuk jauh daru Guanlin.
Guanlinnya sih enak.
Dan untuk kabar Jun akhirnya ia dipenjara seumur hidup.
Omona~ suamiku T^T - Awtor
Dan sekarang Lena,Guanlin dan Minhyun lagi kumpul diruang tamu awalnya Guanlin udah takut dipecat jadi pelayan gagara gak becus jagain Lena eh taunya Guanlin malah dapet pujian dari Minhyun kan bingung gitu ya.
"Maafin gua dek,harusnya gua perketat penjagaan lu"
Lena cuman gelengin pala dia terus meluk Minhyun.
"Udah,abang fokus aja sama kerjaan gua kan dijagain sama Guanlin"
"Tapi liat Len,kemaren lu tuh bisa aja mati"
"Anjir bang,lu pikir gua selemah apa sih?!"
"Gua serius Lena"
"Gua juga serius kak!"
Minhyun cuman bisa buang napas sambil liatin adenya yang keras kepala.
"Ya udah,tapi lain kali lu harus nurut sama Guanlin dan jangan tinggalin hp lu"
Lena cuman ngangguk aja sambil nampilin senyum manis dia bikin Minhyun sama Guanlin gemes.
"Haaa~ beruntung banget gua punya ade sekuat lu"
Minhyun narik Lena kepelukannya.
"Iya bang iya gua tau kok gua cantik dan manis banget"
"Nyesel gua muji lu"
"Makasih"
Minhyun ngelepasin pelukannya terus beresin barang-barang dia.
"Dah ya gua mau ke ameri-"
Belum beres Minhyun ngomong,Lena udah nyosor aja.
"Semangat ya bang!tetep fokus sama kerjaan lu dan jangan lupa jaga kesehatan"
Minhyun senyum lembut sambil ngusap palanya Lena terus dia pergi ninggalin apart.
"Denger noh abang lu ngomong"
"Gua emang denger kali"
"Nurut sama gua,gosah sok sok an kabur"
"Bacot anjir"
Baru aja Lena mau pergi tiba-tiba Guanlin narik pinggang Lena terus dia tarik kepelukannya.
Lu semua tau kan Guanlin setiang apa?nah Lena tuh pendek jdi kalo dipeluk gtu wajahnya ngadep ke bawah dada Guanlin :)
"Lu ga tau sepanik apa gua kemarin,gua bener-bener takut Len gua takut kehilangan elu"
Ambyaaaaaar gw anj :)
Guanlin makin erat meluk Lena,dia ga sadar aja Lena udah serangan jantung dan kejang".gg
"Maafin gua Lin...."
Guanlin ngelepasin pelukannya terus ngangkat wajah Lena.
"Gua yang harusnya minta maaf gak bisa jagain lu Len"
Akhirnya mereka cuman saling senyum malu-malu gitu.
Bucin jing.
"Ah udah ah Lin lepasin malu nih gua"
Lena langsung ngehindar gitu dari Guanlin terus dia pergi keruang tv.
"Cih tumben lu punya malu"
Terus Guanlin ngikut gitu.
"Lin tau ga?"
"Apa?"
Tanya Guanlin balik sambil duduk disebelah Lena dan ngerangkul bahu Lena.
"Gua kangen sama Minggyu lho"
Hening coy
"Ga nyangka deh sahabat gua dari orok ninggalin gua duluan padahal kita kita pernah janji buat lulus bareng,sukses bareng sama tua bareng eh taunya dia malah ngingkarin"
Mata Lena udah berkaca-kaca gitu.
"Jalan aja yuk ah gak baik lu sedih-sedih terus,mungkin dia juga udah tenang di alam sana jadi lu jangan bikin dia sedih lagi"
Ujar Guanlin sambil pakein Lena jaket terus dia tarik keluar apart.
Tbc
Pendek?memang~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfic"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu