Vote ya
Baca story sebelah ngapa :(
〰〰〰
Jadi hari Lena ngedate sama Taehyung.
Sebenernya yang nyebut itu kencan cmn Lena aja Taehyungnya kagak.
"Mau cari apa nih kak?"
"Engg...gua lagi bingung nih sebenernya cewe tuh sukanya dikasih apa ya?"
Lena langsung deg-degan tuh pas ditanya gitu masa iya sih Taehyung mau beliin dia kado.
"Emang cewenya kaya gimana dulu kak?dia sukanya warna apa?"
"Dia tuh orangnya selalu ceria,rusuh juga,kalo senyum manis dan dia suka warna pink"
Ok fix ini sih Lena banget,tapi takut kegeeran juga.
"Ya udah coba aja kakak cariin dia sweater pink atau engga aksesoris rambut gitu kayak jepit,karet atau pita"
Taehyung ngangguk aja terus dia keliling-keliling,ampe tiap toko yang ada warna pinknya dia masukin mau itu toko pakean dalem juga dia masukin.Sungguh berani memang.
Sampe akhirnya Taehyung nemuain sweater pink gambar kucing ucul bgt,terus katanya dia mau cari aksesori rambut.
"Woahh kak liat deh kak ini lucuu banget,aaa ini juga lucu yampun manis banget deh"
Teriak Lena sambil menunjuk-nunjuk karet dan jepit yang ada disekelilingnya,dan pandangannya terhenti sama kalung dengan liontin bunga sakura.
"Kenapa?kamu mau?"
Tanya Taehyung yang tiba-tiba ada dibelakang Lena.
"Aaaa engga kak gua cuman suka aja liatnya"
Abis itu Lena keliling-keliling lagi,setelah beberapa menit didalam toko tersebut dan Taehyung juga udh dapetin apa yang dia butuhin mereka bedua pun keluar dari toko itu.
"Mau makan dulu ga?"
"Boleh deh"
Sambil jalan Taehyung ngerangkul pundak Lena gitu bikin jantung Lena makin dugun-dugun.
"Emmm enaknya makan apa yaaa"
Tanya Taehyung.
"Lu lagi mau apa?"
"Gua ngikut kaka aja deh"
"Lu dari tadi ngikut mulu dah,berarti kalo gua ajak ke pelaminan lu mau dong?"
Goda Taehyung dan berhasil membuat pipi Lena memerah.
"Cyaaaa malu malu lu ah,kita ngemil di J.co aja yu ah"
Akhirnya mereka makan-makan di J.co tuh.
"Betewe makasih banget ya udah nemenin gua cari kado"
Lena senyum aja sambil ngemilin donat.
"Ah iya ini hadiah buat lu karna udah nemenin gua"
Taehyung ngasihin kotak pink persegi panjang dengan corak bunga sakura gtu.
"Apa ini?"
"Buka aja"
Lena langsung buka kotak itu,dan dia bener-bener kaget banget karena Taehyung ngebeliin apa yang dia pinginin.
"Iii kak ini kan mahal?"
"Ya gapapa kali santuy aja,tanda terimakasih gua tuh"
Lena senyum-senyum sendiri merhatiin kalung itu.
Drrrt drrt
Tiba-tiba hp Taehyung yang ada di meja berbunyi menandakan adanya panggilan masuk.
"Cha..giya?"
Gumam Lena ketika melihat layar tersebut.
"Ah sebentar ya"
Taehyung izin pergi untuk mengangkat telfon itu,dan gak lama kemudian Taehyung balik lagi.
"Kak boleh nanya gak?"
"Kenapa?"
"Kado itu....buat pacar kakak ya?"
"Aaa sebenernya bukan pacar sih,cuman calon pacar besok gua mau nembak dia ehehehe"
Jleb
Sakid coy :>
"Ooo begitu yaaa,semoga berhasil ya kak"
"Iyaaa semoga aja semua barang pilihan kamu ini terbaik ya ehehehe"
Lena cuman bisa maksain senyum dia.
"Eh kayaknya ini udah terlalu sore deh,gua anter ya?"
"Ah gak usah kak,sopir gua ntr jemput kok"
"Oh gitu,kalo gitu gua pulang duluan ga apa apa ya?buat nyiapain besok"
"Iya ga apa-apa kok kak"
Akhirnya Taehyung pergi ninggalin Lena sendirian di J.co,dan Lena cuman bisa mandangin kalung pemberian Taehyung.
Jadi perasaan gua selama ini sia-sia? -Lena
Greeek
"Lu kek jomblo ngenes aja anjir"
Tbc
Siapakah dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfic"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu