Vote+Comment biar gua makin sering apdet.
〰〰〰
Sudah 1 bulan berlalu dan keadaan semakin buruk banyak beragam kejadian yang hampir menyelakai Lena tapi dengan adanya Guanlin,Lena selalu selamat dari kecelakaan apapun.
Lu lu pasti kepo kan Lena diapain aja?
Nih ya
Pertama pas jam pulang sekolah daerah perpus kan sepi tuh ya terus dia lagi mau turun tangga ke lantai bawah tiba-tiba ada yang dorong dia coba tapi untung Guanlin langsung ada didepan Lena jadi ya Lena jatoh kepelukan Guanlin.
Modus ini mah :>
Yang kedua,dompet Lena tiba-tiba ilang coba terus pas dia nemuin ternyata dompetnya ngambang di kolam renang sekolah terus pas mau Lena mau ambil kek biasa ada yang dorong dia ampe nyebur + kelelep,Guanlin yang samar-samar denger suara Lena lsg gercep ke kolam renang sekolah dan nyelamatin Lena.
Dan yang paling parah nih,jam istirahat Lena kan lagi nongki sama temen"nya dikantin sambil pesen makanan,terus jusnya Lena dateng tuh dan pas mau Lena minum tiba-tiba Guanlin dateng dan ngelempar gelas itu.
Dan kalian tau?
Ternyata tuh aer buatan ramuan kimia anak ipa soalnya pas tumpah ke lantai lsg berasep ma berubah warna gitu.
'Gua anak ips mana tau ramuan ramuan dah' -Lena
Horror g sih?!
Untung aja Guanlinnya selalu gercep walopun kadang dia kehilangan jejak Lena.
Dan sekarang di apart Lena lagi maken bareng.
Iya sama abang kesayangannya yang baru pulang.
"Len"
"Ngapa bang?"
Tanya Lena yang lagi ngabisin spageti mozarellanya.
Buatan Guanlin gitu lho.
"Gua denger dari Guanlin kalo lu sering jauh-jauh dari dia"
Lena langsung diem.
Gini nih punya pembokat kang ngadu mah.g likey.
"Lu tau kan diluar sekarang bahaya banget?bahkan bukan lu aja yang dalem bahaya tapi gua juga,bisa ga sih lu selama setahun ini nurut dulu sama Guanlin?gua denger laporan dari Guanlin sumpah gua gak bisa tenang Len"
Mampos diceramahin kan ya.
"Cuma setahun kok Len sampe persaingannya mereda,abis itu lu bisa bebas lagi lu ga liat berita sekarang lagi panas panasnya"
Minhyun natep Lena tajem tapi yang ditatepin cuman cuek cuek ae.watados memang.
"Hwang Lena"
"Iya bang Minhyun iyaaa"
Akhirnya Lena pasrah.
"Dan satu lagi gua harap lu berhati-hati sama sahabat-sahabat lu"
"Kenapa?"
"Bisa aja salah satu dari mereka bakal nyelakain lu,dan gua juga gak suka kalo lu terus deket sama Taehyung"
"Apa?jadi abang nganggep sahabat gua penjahat gtu?!"
"Gua cuman nyuruh lu jaga-jaga Lena,ga ada yang tau kebenarannya kaya gimana"
Tanpa basa basi Lena langsung pergi dari meja makan dan langsung masuk ke kamarnya gak meduliin panggilan dari abangnya.
Line~
Jun ku
Wey besok ikut kaga?
Mana dah?
Villa gua kuy
Siapa ae?
Genk biasa aja dah
Cus,brp hari?
3 hari cukup kali
Awrite,gua beberes dl
Oke,besok sore gua jenput
Sip
Lena udah gak peduli sama perkataan abangnya,boleh aja kalo dia harus nempel terus sama Guanlin tapi kalo jauhin sahabat-sahabat dia? Nope.Lena gak bisa.
Tanpa mikir apa-apa lagi Lena langsung beresin barang-barangnya.
〰〰〰
"Lakuin sesuai rencana"
"Ya gampang,tapi lu harus tepatin semua perjanjiannya"
"Iya,pokoknya singkirin dulu aja pengawalnya"
Tbc
Siapa tuh? '3'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu