Udah mendekati ending lho~
Mending Happy End atau Sad End nih?
Enaknya Sad End sih ya :D
Kalo ga bikin Guanlin mati,ya Lena yang mati enak keknyaಠ ͜ʖ ಠ
✖✖✖
"Argh sakit"
Rintih Lena sambil memegangi perutnya yang terasa perih.
Lena memperhatikan sekeliling dan lagi-lagi ia di kurung di tempat yang gelap,kotor dan sempit.
"Gua emang udah biasa diculik,tapi kalo sampe kekerasan gini gua gak kuat"
Gumam Lena sambil memperhatikan sekujur tubuhnya yang penuh darah dan lebam dan lagi pakaiannya juga sudah sobek-sobek.
"Ck gua harus keluar"
Lena berusaha untuk berdiri dan mencari cara untuk keluar tapi baru saja melangkahkan kakinya pintu yang ada didepannya sudah terbuka dan menampil wanita yang sangat cantik dengan rambut blondenya yang panjang.
"Haii udah sadar?"
"Rose.."
Rose terkekeh melihat keadaan Lena yang berantakan.
"Gimana foto yang waktu itu gua kirim?bagus kan?"
Tanya Rose sambil berjongkok didepan Lena yang kembali terjatuh karena tidak kuat menahan rasa sakit pada perutnya.
"Berisik lonte!"
Rose kembali tertawa mendengar ucapan Lena lalu ia pun menampar pipi Lena dengan sangat keras bahkan ia juga menendang perut Lena.
"Jaga omongan lu jalang"
"Masalah lu...apa sama gua?!"
"Masalah gua?sepele sih gua cuman gak suka aja liat Guanlin jadi anjing penjaga lu"
Rose ngomong gitu sambil jalan ngelilingin Lena dan jangan lupa jarinya yang mainin ujung rambut dia.
Udah kaya pemeran antagonis banget kan?
"Tapi setelah tau info kalo lu cucu dari Hwang corp gw jadi pengen ngacak-ngacak perusahaan lu deh"
"Gak ada hubungannya sama gua"
"Ooo jelas ada,lu kan adik tercinta dari Hwang Minhyun"
Rose menjambak rambut Lena hingga membuatnya berdiri.
"Kasih tau gua ada dimana berkas-berkas penting Hwang Corp"
"Kenapa lu minta sama gua?! gua jelas ga tau apa-apa!"
"Gak mungkin lu gak tau,cepet kasih tau sebelum gua hancurin peliharaan lu"
Lena terkejut ketika mendengar kata peliharaan.
'Guanlin?dia ada disini?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Hayran Kurgu"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu