Ttiga Puluh Tiga

122 21 1
                                    

Ga voment gua gantung lagi nih story😭😭

✖✖✖

Sudah 4 hari Lena kehilangan Guanlin dan itu membuat Lena menjadi uring-uringan bahkan teman-temannya pun mulai menyadari jika Lena menjadi mayat hidup.

Kulit pucat,lingkaran mata hitam,rambut tidak serapih biasanya bahkan tubuhnya menjadi lebih kurus.

Walaupun tidak ada yang menjaganya Hyunjin dan Jungkook ikut menjaga Lena,ya kalo Jungkook sih dapet perintah dari Lisa sedangkan Hyunjin dia inisiatif sendiri karena dia juga khawatir dengan keadaan Lena.

"Gua belum bisa nemuin keberadaan Guanlin"

Ujar Hyunjin sambil menyenderkan dirinya di sofa apartement Lena.

Selama Guanlin menghilang Hyunjin lah yang mengantar dan menjemput Lena.

"Terus,lu juga jangan jadi kucel gini deh kasian nanti pas Guanlin balik lu nya kucel gini"

Lena cuman diem aja dengan pandangannya yang kosong.

Drrtt Drrt

Tiba-tiba aja hp Lena bergetar dan ia segera membuka pesan tersebut.

Tidak ada respon apa-apa dari Lena membuat Hyunjin penasaran.

"Dari siapa?"

Bukannya mendapat jawaban,Hyunjin malah dibikin kaget dengan Lena yang tiba-tiba menangis tanpa suara.

"Woy woy lu kenapa?!"

Tanya Hyunjin panik dan ia pun segara mengambil hp Lena dari tangannya.

Disana ada pesan dari nomor tidak dikenal dan isinya hanya sebuah foto yang bergambarkan Lai Guanlin sedang tidur bersama seorang wanita yang amat Lena benci.

"Rose?"

Tangisan Lena semakin kencang,Hyunjin yang kebingungan harus berbuat apa langsung menarik tubuh Lena ke pelukannya dan tangannya pun mengusap-usap punggung Lena dengan lembut.

Adegan peluk-pelukan tersebut pun bertepatan dengan kedatangannya seseorang.


















Siapa coba?













"Hyunjin?Lena?Kalian ngapain?"

Guanlin terkejut dengan apa yang dilakukan oleh sahabat dan pacarnya itu.

"ANJING LO YA"

Hyunjin melepaskan pelukan Lena lalu menarik kerah Guanlin dan meninju rahangnya.

"CEWE LU STRES KHAWATIRIN LU SEDANGKAN LU SENDIRI DENGAN ENAKNYA BERCUMBU SAMA MANTAN LU?!"

Guanlin gak ngerti sama apa yang diomongin Hyunjin,dia emang ketemu sama Rose tapi dia gak inget bercumbu sama Rose.

Hyunjin geram karena Guanlin hanya diam saja,ia pun mengambil hp Lena dan menunjukkannya didepan wajah Guanlin.

"Apa lu bisa jelasin ini?"

Guanlin terkejut ketika melihat foto tersebut dan pandangannya pun langsung tertuju pada Lena yang sedang menangis.

Guanlin langsung berlari ke arah Lena dan hendak memeluknya tetapi Lena lebih dulu menghindari Guanlin.

"Ja..jangan deketin gua!"

Lena berlari masuk ke dalam kamarnya dan mengunci pintu.

"Gua ga nyangka Lin ternyata lu sebejat ini"

"Lu salah paham Jin!"

"SALAH PAHAM APA LAGI?!Foto ini udah nunjukin semuanya dengan jelas"

Hyunjin kembali nunjukin hp Lena.

"Bukan gitu!"

"Lu gak perlu jelasin sama gua karena gak ada hubungannya apapun sama gua tapi lu harus jelasin ke cewe lu yang udah bener-bener sakit hati sama lu"

Akhirnya Hyunjin pen meninggalkan apart Lena.

Sedangkan Guanlin terduduk sambil bersender di pintu kamar Lena,ia benar-benar tidak ingat apa yang terjadi pada dirinya setelah bertemu dengan Rose dan ketika ia bangun ia sudah berada di dalam mobilnya.

"Lena..."

Panggil Guanlin,tapi yang ia dapat hanya isak tangis Lena.

Guanlin benar-benar menyesal akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke dalam kamarnya,mungkin mereka butuh waktu untuk menenangkan diri.

TBC

Btw kalian ada yg maen rp line kagak? :(

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang