Budayakan vote sebelum membaca
〰〰〰
Lena memperhatikan kedua perempuan yang ada di meja Guanlin merke keliatan kek mau minta potbar gtu sama Guanlin,tapi Guanlinnya datar aja.
Eh eh tunggu itu kenapa pake peluk-peluk??mau apa si anjing...ehh itu kenapa mereka malah pada foto?!ok ini g bisa dibiarin.
Lena langsung jalan ngedeketin mereka,tapi langkahnya berenti pas kedua cewe itu natep Lena.
"Eh??Hwang Lena?"
Lena langsung keringet dingin.
"Sumpah ini Lena yang dulu burik?"
"Lu inget kita kan?Nayeon sama Tzuyu temen lu pas SD"
Kepala Lena mandadak sakit saat teringat masa lalunya.
"Ngapain lu ke sini sendiri??masih alergi sama orang?atau ga mau deketin lu gagara lu dekil?"
Tanya Nayeon tepat berdiri didepan Lena.
"Eh bentar deh Nay,kek nya ada yang beda deh dari Lena...lu oplas ya?"
Tanya Tzuyu sambil narik dagu Lena.
Guanlin sendiri udah panas ngeliat majikannya digituin,tapi Lena natep dia seolah g blh ikut campur.
Akhirnya Lena nepis tangan Tzuyu.
"Minggir lu,gua mau duduk"
"Hah duduk?itu kursi banyak noh ngapain lu malah kesini?"
"Apa jangan-jangan dia mau minta foto juga sama kaka ganteng ini"
Tzuyu natep Lena sinis banget pake maenin rambutnya Lena lagi.
Harus ke salon lagi nih jadinya.
"Udahhh kaka ganteng gini gakan mau fotbar sama cewe dekil kucel kek elu"
Ujar Nayeon sambil nunjuk-nunjuk Lena,tapi Lena cmn senyum sinis aja terus dia dorong tuh ke dua TEMAN nya.
"Sayaaang,ayo kita pulangg aku bosan disinii"
Ucap Lena sambil ngerangkul lengan Guanlin manja,Guanlin yang sadar keadaan ngikutin alur dia ngusap kepala Lena terus ngangguk.
"Ayo sayang,kita makan malem dirumah aku aja ya"
"Guys gua duluan ya,byeee"
Lena sama Guanlin ninggalin Tzuyu sama Nayeon yang masih cengo ditempat tapi pas mau masuk ke mobil Lena balik lagi tuh.
"Sori gua lupa sesuatu"
Lena ngambil hp yang ada di tangan Nayeon terus dia lempar ke lantai keras banget udah gitu dia injek-injek sampe ancur,hp keluaran terbaru tu :)
Nayeon udah ngegeter aja ngeliat hpnya hancur lebur.
"Byeeee cantik"
Salam Lena sambil mainin ujunh rambut Tzuyu terus dia pergi.
〰〰〰
Sekarang mereka berdua udah ada di apart.
"Parah bgt barusan tuh hp mehong lu ancurin"
Ujar Guanlin sambil nyiapin teh buat Lena.
"Bodo ah,abis gua kesel bet dah"
"Kenapa?lu cemburu gagara mereka foto bareng gua?"
Lena langsung natep sinis Guanlin terus dia lemparin bantal sofa ke Guanlin.
"WEYY JANGAN LEMPAR-LEMPAR INI KALO TEHNYA TUMPAH GIMANA COBA"
"Ya peduli amattt,lu pake kepedean anjir"
Guanlin nganterin tehnya ke meja didepan sofa.
"Lu ganti baju gih,sumpek gua liatnya"
Titah Lena yang risih ngeliat Guanlin masih pake jas yang sama dari pagi.
Akhirnya Guanlin nurut aja dia masuk ke kamarnya buat ganti baju.
Karna gabut Lena mutusin buat baca watpad di hpnya.
Dan Lena ini bacanya g tanggung-tanggung,dia bacain boys love yang nc 21++ siapa lagi jika bukan panwink.ehe.
Gak lama kemudian Guanlin udah keluar dari kamarnya dengan pakaian yang.......
Atasan pake kaos ketat tangan panjang warna item dengan V neck.aing sukak.
Bawahannya pake celana item biasa tapi ketat juga.gg.
Lena yang melihat suatu pemandangan yang bening,mulush,indah langsung kicep untung kaga mimisan dia.
"Lu gosah liat gua pake tatepan mesum gitu deh"
Guanlin ngomong gitu sambil jalan ngedeketin Lena.
"A..apaan sih?!!gaje lu ahh!!!"
Lena mukulin Guanlin pake bantal sofa tapi dia tahan sampe akhirnya....
Tbc
Makin hari vote ama komennya makin dkit :(
Jdi malas apdet :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu