Ddua Puluh Lima

305 42 2
                                    

Vote dong hargai otak penulis :(

Bedewai jangan lupa cek story aku yg lainnya ya!

〰〰〰

"Udah lama gak ketemu ternyata kamu makin ganteng aja"

Ucap cewe tsb.

"Lepasin"

"Kok kamu jadi judes sihh,padahal dulu kamu manja banget sama aku"

"Gua bilang lepas!"

Bentak Guanlin sambil menarik tangannya dari rangkulan cewe itu,tapi si cewe masih ngotot meluk tangan Guanlin.

Lena?dia mah apa atuh tak terlihat :)

"Alinnn kenapa jadi gini??kamu ga kangen sama aku emang?"

"Cukup rose,lu masih g puas udah ngancurin hidup gua?"

Udah cukup gengs Lena panas.

"Minggir"

Ujar Lena,dan kedua tiang itu nengok ke arah Lena.

"Ah kamu bocah yang tadi ya,ada apa?"

Tanya Rose dengan tangannya yang masih nempel.

"Lepasin tangan lu dari pacar gua"

Rose kayak agak kaget gitu denger perkataan Lena tapi dia cuek aja masih meluk tangan Guanlin,sedangkan Guanlin udah narik-narik.

"Oh jadi lu pacarnya Guanlin ya?kenalin gua Rose,mantan tunangan Guanlin"

Ucap Rose sambil ngejulurin tangannya,tapi cuman Lena liatin.

"Udah jelas status cuma mantan jadi gak usah pegang-pegang lagi yang milik orang"

Lena ngedorong Rose terus narik Guanlin pergi,tapi Rose malah nahan tangan Guanlin.

RASA SINETRON ANJIR

"Tapi gua ada perlu sama Guanlin"

"Perlu apa?gua liat dari tadi Guanlin ga nyaman sama lu jadi gosah macem-macem lagi sebelum gua hancurin hidup lu"

Lena ngelepasin tangan Rose dari Guanlin terus mereka pergi.

Baru aja maen bentar dah pulang lagi gagara ada mantan :)

Sepanjang perjalanan pulang mereka malah jadi diem-dieman,gada yang mau buka obrolan.

"Len"   " Lin"

Acieeeee barengan.

"Lu dulu aja"

Ok fix Lena sedang mode garang.

Siaga 1

"Dia emang mantan tunangan aku,tapi itu karna kita dijodohin buat kerja sama perusahaan orang tua kita tapi keluarga Rose malah ngebunuh orang tua aku sekaligus ngambil perusahaan ortu aku,dan dia juga ngejadiin aku budak mereka karna aku harus bayarin hutang ayah aku dan saat itu aku hampir dibunuh sama para penagih hutang tapi kaka kamu dateng nyelamatin aku da-"

"Cukup Lin kalo lu berat buat ceritain,ga usah lu ceritain....sekarang berentiin dulu mobilnya"

Kenapa Lena ngomong gitu karna dia liat mata Guanlin udah berkaca-kaca dan suaranya juga udah bergetar,setelah mereka menepi Guanlin berusaha menenangkan dirinya.

"Len..ma..maaf-"

"Gua ngerti kok Lin,tanpa lu jelasin gua udah ngerti"

Lena langsung menarik Guanlin ke pelukannya.

"Udah ga usah ditahan,kalo lu mau nangis,nangis aja mau seterlatih apapun lu...lu tetep masih punya hati"

Dan perlahan isakan mulai terdengar dari Guanlin,Lena berkali-kali mengelus rambut lembut Guanlin.

Setengah jam berlalu,

Dan mereka udah lanjut perjalanan lagi,sepenjang jalan Guanlin masih malu gagara nangis dipundak majikannya.

"Lu gosah malu gitu,wajarlah lu nangis manusiawi"

Guanlin kaget gengs tau dari mana coba dia lagi malu.

"Lu gosah tau dari mana,udah fokus nyetir jangan mikir apa-apa lagi gua mau tidur"

Perlahan Lena mulai memejamkan matanya dan tertidur.

Guanlin memperhatikan wajah Lena yang mulai terlelap.

'Aku mencintaimu Hwang Lena'

Batin Guanlin.

'Pfft,gw juga'






Tbc

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang