Ddua Puluh dua

310 48 1
                                    

Jangan lupa vote ya guys!!!vote dan komen itu gratis!!

〰〰〰

Yap sekarang Lena sama Guanlin lagi kencan bareng di taman dekat apartement mereka dan kebetulan disana lagi ngadain bazaar gitu.

Lena dari tadi gak mau diem dia kek seneng banget liat ada yang jualan kucing,kelinci sama hamster gitu dan Guanlin bener-bener bersyukur karna Lena udah gak sedih lagi.

"Liatttt Linnn meongnya lucuuu banget yaaa gaaa??"

Tanya Lena sambil ngangkat kucing itu kedepan Guanlin.

"Hey lu jangan lupain kucing lu dirumah,ntar dia pundung lagi"

"Oh iya gua lupa,IHHH GUANLIN GUANLIN ITU ADA PERMEN KAPAS"

Sesudah naruh kucing tadi Lena langsung berlari ke stand yang menjual permen kapas,di belakang Guanlin cuman senyum-senyum aja akhirnya Lena bisa luluh sama dia.

"Linnn lu belii juga gihh"

"Gua gak suka manis"

"Alahh bacottt,gua tau lu suka manis kokk udah cepet beli ahh"

"Gosah ih gua berdua sama lu aja"

"Ihh-"

Baru aja Lena mau ngegas tiba-tiba Guanlin ngedeketin wajahnya ke arah permen kapas yang Lena pegang.

Dag dig dug serrr

Lena dah mo ambyarrr ajah.

"A...ehh ...i..itu ada yang jual aksesoris gua mau liat ah"

Guanlin ngikutin Lena ke stand itu.

"Iiii lucu lucu banget deh"

Gumam Lena sambil mengambil cincin yang berwarna perak dengan ukiran huruf L ditengahnya.

Tanpa basa-basi Guanlin langsung memberikan uang ke penjual tersebut lalu mengambil cincin yang ada ditangan Lena.

"Ihhh Linlin apaan sih gua kan bisa beli sendiriiii"

Rengek Lena tapi saat ia menengok ke arah Guanlin,tiba-tiba Guanlin berlutut dan mengambil tangan kanan Lena.

Lena dah jantungan woy mana jadi tontonan semua orang lagi.

"Hwang Lena,untuk sekarang ini dulu ya nanti gua siapain yang lebih bagus,lebih mahal,lebih indah buat pernikahan kita nanti"

Guanlin ngomong gitu sambil masangin cincin di jari manis Lena.

Kalian harus tau jantung Lena tuh udah dugem.

"Lin dah ih malu ahhh"

Lena narik tangan Guanlin nyuruh dia berdiri terus Lena gandeng lengan Guanlin dna cepet-cepet ninggalin tempat itu.

Sepanjang jalan pulang mereka ketawa-ketawa bareng,ngebucin gitu lah bikin orang jomblo kalo liat tuh pingin ngebegal.

"Len"

"Hm?"

Dehem Lena sambil nengok ke arah Guanlin.

"Gua cinta sama lu"

Ujar Guanlin sambil menahan tangan Lena yang dari tadi ia genggam.

Guanlin menatap dalam mata Lena.

"A...apa?"

"Gua sadar kok sama status gua yang cuman penjaga lu,tapi gua g bisa nahan perasaan ini lagi Len,setiap hari bareng lu tuh bikin gua pingin milikin lu"





Tbc

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang