Ddua Belas

366 60 2
                                    

VOTE LHA INTINYA

〰〰〰

Udah 2 hari Lena ga sekolah karena demam dia,dahal Lenanya mah udah ngotot pen sekolah tapi ga di bolehin sama Guanlin takutnya doi drop lagi akhirnya Lena nurut aja.

And Now,

Ea sok english aing

Lena lagi menggabut di kasurnya bersama poto-poto ayang Taehyung.

Drrt drrt

Geter tuh hp Lena.

Ka Tae

Lenn
Lu ga sekolah?
Sakit??
Mau gua jengukin?

'Anjirrrr doi ngechat uttutututu hati q'

Aaa iya kak
Gua cuman demam ko hehee
Gausah kak ini udh enakan


Lu jangan maksain buat bsk
Ntar lu pingsan di mall
siapa yang mau bawa cb

'Baru inget gw bsk kan kencan'

Ga apa apa kak
Ayoo besok jadi ajaa

Tapi lu hrs sehat dl

Iya kaka
Ini udah sembuh kok

Oke besok gw jemput jam 10an aj y

Siap kakaa

Nite dek

Too~

Abis chatan ma doi Lena ngelamun tuh dia deg-degan besok bakal gimana n bakal ngapain aja,yang pasti besok dia harus cantik.

Lena lsg bangun dari kasur terus dia bongkar bongkar lemari dia nyari baju yang cocok buat besok

Saking sibuknya milihin baju buat besok dia kagak sadar Guanlin udah ada dibelakangnya.




Grep

Tiba-tiba Guanlin meluk pinggang Lena dari belakang erat banget kayak g mau ngebiarin Lena pergi.

"Kenapa Lin?"

Tanya Lena dengan nada datarnya,dahal jantung dia udah dugem aja.

"Lu mau kemana?lu masih sakit,gak boleh pergi!"

"Ihh gua tuh mau kencan sama ka Taehyung"

Lena masih fokus nyari baju ga peduli Guanlin yang lagi dusel-dusel di kepala Lena.

"Lin besok gua mening pake rok pendek atau celana pendek ya?"

Tanya Lena sambil merhatiin rok mini dia.



"Pake gamis aja biar gada yang liat paha mulus lu"

Sianying :'> dikira aing mau pengajian kali -Lena

"Ihhh serius Linn"

"Gua udah serius Lena"

"Yaaa jadi mening pake baju apaaa?"

"Pake baju sama celana panjang besok bakal dingin banget"

"Ihh ga mau ah Lin gua kan mau tebar pesona sama ka Taehyung"

"Dih,dia gak bakal tertarik sama lu juga"

"Sok tau lu ah,udah deh mening lu keluar sana bikinin makan malem"

Guanlin cuman bisa ngehela nafas aja terus dia pergi ke dapur tapi baru sampe pintu Lena udah manggil lagi.

"Ah iya Lin,besok lu ga usah anter gua yaaa,gua dijemput sama ka Taehyung.Ini perintah!"

Akhirnya Guanlin cuman bisa pasrah ga bisa ngelawan nonanya.


〰〰〰

Paginya Lena udah dandan cans banget dari mulai mekap ala ulzzang ulzzang korea terus hairstyle nya dia curly bagian bawah rambut dia dan buat baju akhirnya dia cuman pake kemeja pink yang agak ketat sama celana jeans warna biru muda dan sepatunya dia pake boots coklat dengan hak 5cm biar keliatan tinggi gtu.

Tok tok

"Lena sarapan udah jadi"

Mendengar panggilan Guanlin,Lena langsung pergi keluar kamar dia sambil membawa tasnya.

"Sarapan apaaa hari ini??"

Tanya Lena sambil menghampiri meja makan.

"Omelet mozarella dan teh mint"

Anjir sok sok an omelet,dadar aja gt ya trs pake isian nasi goreng sok alay bet dah :>. -awtor

"Selamattt makan"

Setelah berdoa Lena dan Guanlin langsung memakan sarapan mereka dengan lahap.

"Len"

Panggil Guanlin dan hanya dibalas dehaman oleh Lena.

"Lu sampai jam berapa?"

"Jam 7 an deh keknya"

"Emang mau kemana?"

"Ke Mall"

"Ngapain?"

"Ga tau,ngikut ka Taehyung aja"

Guanlin diem aja akhirnya mereka bedua diem-dieman ampe makan abis,dan gak lama kemudian ada yang ngebel apartnya Lena dan yang pasti itu Taehyung.

"Gua berangkan ya Lin"

Guanlin ga jawab apa-apa dia cuman diem aja ngeliat Lena sibuk sendiri sampe akhirnya Lena pergi dari pandangan dia.

"Lu milih cowo yang salah Len"





Tbc

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang