Ssepuluh

381 59 4
                                    

Cape ngingetin ah seiklasnya ajah :D

〰〰〰

"Hukumannyaaa apaaa ya"

Lena ngeliat sekelilingnya kek mikir gitu nyari ide yang aneh-aneh.

Guanlin sendiri udah keringet dingin nunggu jawaban Lena,dia takut kalo ntar disuruh buka-bukaan lagi.

"Yodah deh ini aja..........."







"Kalo ga ada siapa-siapa berperilaku seperti seorang teman jangan manggil gua nona dan jangan terlalu formal"

Lena ngomongnya sambil malingin wajahnya gtu ga mau ngeliat ke arah Guanlin.

Tanpa Lena sadari Guanlin udh senyum-senyum liat Lena yang malu.

"Lu gemesin kalo malu-malu"

"A...apa sih?siapa juga yang malu-malu ih!!"

Lena ngelanjutin makannya tanpa menatap ke arah Guanlin,lalu Guanlin ikut duduk di kursi yg ada di sebrang Lena dan dia ikut makan.

Setelah selesai makan Lena pergi ke ruang tengah meninggalkan Guanlin yang sedang mencuci piring.

"Guanlinn"

"Apa?"

"Siiniii deh"

Panggil Lena,terus Guanlin langsung nyamperin aj.

"Kenapa?"

"Gapapa manggil aja sih"

"Bangke gak guna"

"Ga deh,temenin gua sini"

Akhirnya Guanlin pasrah aja nemenin Lena nonton,jadi Lena tuh pengen nonton Dilan 1991 tapi kagak ada temen jdi ya dia ajak pembokat ae.

Jones dsr.



Kek autor.




Pilem baru aja jalan 30 menit tapi pala Lena udah jatuh ke bahu Guanlin.

"Lu yang ngajak,lu juga yang ninggalin"

Ucap Guanlin sambil usap-usap pala Lena,setelah merasa Lena cukup lelap Guanlin ngangkat tubuh Lena dan membawanya kekamar.




Kamar Lena y :)




Masa aja kamar Guanlin






Ntr jdinya nayana :>

Dan pas banget Guanlin masuk kamar Lena dia lsg kaget gitu liat sekelilingnya penuh sama foto cowo.


"Kim Taehyung?"









〰〰〰

Kek biasa pagi ini Lena dianter sama Guanlin ampe kelas dan kelas sekarang msh seeeeeepiii banget.

Tumben gak sih seorang Hwang Lena dateng setengah jam sebelum bel bunyi?

Keajaiban bgt.

"Omegaaa omegaaa gila lu Len tumben nyubuh"
Teriak Yeri yang kaget liat Lena.

"Keknya kita-kita perlu tobat deh gengs,nona Lena sekarang jadi rajin"

"Bacot lu semua jir kalo gak gagara si kuali gua gak bakal sesubuh ini"

Lena langsung duduk aja kekursinya sambil nenggelemin muka dia ke atas meja.

"Lu harusnya semangat Len,hari ini kita bakal banyak jamkos tau ga?"

"Peduli amat dah Lis,gak ngaruh ke gua"

Tiba-tiba ada sebuah tangan yang ngusap-usap kepala Lena,dan yang pasti ini bukan tangan cewe.

"Hey pagi-pagi murung aja,ga baik tau"

Lena memandang cowo yang ada dihadapannya.

"Juuuuuuun"

Rengek Lena,dan Jun cuman ngunyel-ngunyel pipi Lena aja.

Dah kek bucin anjir.









Kasian yang depan kelas udah panas hati.





"Please kalian jangan bucin depang aing"

Nah ini si somay dateng dateng dah ngegas aj.

"Sabar som,mening lu kerjain pr sejarah aja gih tar gua nyontek"

"Lah?bukannya jamkos?"

Somi udah pucet gtu pas denger ada pr sejarah.

"Ya kan jamkosnya cmn ampe jam ke 4"

Dengan kekuatan bulan,Somi lsg ngeluarin buku sejarah dia dan ngerjain pr.







Memang rajin :>




"Oh iya Len,buku paket geografi aku masih di lu kan?"

"Oh iya,wait"

Pas Lena mau ambil bukunya dikolong meja tiba-tiba dia ngerasa kek ada yang basah-basah lengket gtu,terus pas dia keluarin tangan dia....









"Darah?"


Tbc boom

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang