Lanjut gak nih guys??
Voment dulu dong ah
✖✖✖
Lena berkali-kali menelfon Guanlin tapi ia tidak bisa dihubungi sama sekali,akhirnya Lena mutusin buat keluar dari diskotik.
Tapi baru aja keluar dari daerah toilet udah banyak cowo-cowo ga jelas yang nyamperin dia.
"Hai cantik,sendirian aja"
"Main bareng kita yuk"
"Tenang aja kita gak bakal macem-macem kok"
Lena udah keringet dingin aja pas cowok-cowok itu mulai mojokin Lena,dia mau teriak juga gak bakal ada yang peduli ditambah kepala dia juga masih pusing banget.
"To...TOLON-"
"Maaf dia bareng sama gua"
Teriakan Lena terhenti karena ada Hyunjin yang langsung membubarkan cowo-cowo tadi.
"Hyunjin...."
Panggil Lena dengan suara dan tangannya yang bergetar.
"Lu baru pertama kali kesini?"
Lena ngangguk setelah itu Hyunjin langsung menarik tangan Lena dan membawanya keluar dari diskotik.
"Guanlin kemana?"
Tanya Hyunjin sambil memberikan sebotol air mineral kepada Lena yang sedang duduk di parkiran.
"G..gua..gak tau,tadi pas gua keluar dari toilet dia udah gak ada"
"Ya udah gua cari dulu ke dalem"
Baru aja Hyunjin mau berdiri Lena udah duluan narik ujung bajunya Hyunjin.
"Ja...jangan tinggalin gua"
Lena ngomongnya sambil malu-malu bangsat gitu,ya maklum sih ya gengsi.
"Kalo gua ga kedalem gimana gua nyari Guanlin?"
"Tapi gua takut"
"Terus lu mau ikut ke dalem lagi?"
Lena cuman bisa diem aja soalnya dia juga bingung,ga di dalem ga di luar sama aja nyeremin bagi dia.
Hyunjin yang ngeliat Lena diem aja cuman bisa ngehela nafas.
"Ya udah gini deh gua anterin lu balik dulu,udah gitu gua nyari Guanlin...gimana?"
Lena sempet mikir dulu tapi karna ga ada cara lain akhirnya dia setujuin aja.
"Gua ambil motor dulu"
✖✖✖
Begitu sampai apart Hyunjin mintain no hp nya Lena supaya dia bisa kasih kabar soal Guanlin,udah gitu Hyunjin langsung balik lagi ke diskotik.
Lena bener-bener ngerasa ga tenang,dia juga ngerasa bersalah banget karena ngotot pengen pergi ke diskotik dan berakhir dengan Guanlin yang hilang ia takut kak Minhyun mengetahuinya.
Berkali-kali Lena memperhatikan hpnya berharap ada pesan masuk dari Guanlin,tapi hingga pukul 4 pagi Lena tidak mendapatkan pesan dari Guanlin ataupun Hyunjin.
Sebenarnya Lena tidak ingin pergi sekolah namun ia tidak mau membuat kakak ataupun teman-temannya khawatir jadi ia memaksakan diri untuk sekolah.
Yap
Tanpa adanya Minggyu dan Jun pastinya.
✖✖✖
Begitu sampai disekolah Lena berusaha untuk tetap menampilkan wajah cerianya.
"Hai guys!"
"Ehh ada princess dateng"
"Mana pengawalnya??"
Goda Lisa dan Somi.
"Aaa..itu Guanlin gua suruh pulang"
"Widiii tumben biasanya bucin lu bedua"
Lena cuman senyum-senyum aja denger omongan temennya.
Yeri yang menyadari Lena agak berbeda langsung mengusap punggung tangan Lena.
"Lu bisa cerita sama gua nanti"
Lena cuman mengangguk aja.
Dan pelajaran pun dimulai,Lena memfokuskan otaknya pada pelajaran tetapi tetap saja ia khawatir pada Guanlin,juga pada dirinya yang belum pasti aman.
Hampir setiap menit Lena mengecek hpnya,tapi apa yang ia harapkan tidak pernah muncul.
Lalu bel isitirahat pun mulai berbunyi.
"Eh guys gua sama Lena mau ke perpustakaan dulu ya ada buku yang mau kita cari"
Ujar Yeri.
"Dih tumben banget ke perpustakaan,yowes kita duluan ya nanti nyusul aja"
Somi dan Lisa pun pergi ke kantin duluan,lalu Yeri menarik tangan Lena untuk pergi ke rooftop.Iya ke perpustakaan tuh boongan aja soalnya dia yakin kalo ke perpus si Lisa ama Somi kagak bakal ngikut.
"Jadi,ada apa sama lu?"
Lena cuman mandengin langit aja,kaga ngerespon pertanyaan Yeri.
"Cerita Len,jarang-jarang lu kayak gini"
"Gua...kehilangan Guanlin"
Lalu Lena pun menceritakan semua kejadian yang menimpanya kemarin dan tanpa ia sadari air matanya mulai jatuh ketika membayangkan bagaimana kehidupannya tanpa Guanlin atau apa yang terjadi pada Guanlin.
Yeri yang sadar diri tidak bisa membantunya hanya bisa memeluk Lena dan memberikannya semangat.
"Gua yakin peliharaan gak akan salah ngenalin pemiliknya"
Yeri menggenggam kedua tangan Lena.
"Percaya deh,Guanlin pasti balik ke lu dan dia bakal baik-baik aja "
Lena pun mulai tersenyum mendengar ucapan dari Yeri,ya setidaknya ada yang meyakinkannya jika Guanlin akan kembali.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu