Budayakan vote sebelum membaca💞
〰〰〰
Kenalin nama gua Hwang Lena gua cewe sekolahan yang biasa biasa aja gada yang spesial dari hidup gua.
Gua cuman seorang cucu dari pemilik Hwang Corp,yupp kake gua dulu pemegang Hwang Corp terus nurun ke bokap cmn semenjak bonyok gua meninggal abang gua yang megang sekarang di Amrik dan gua tinggal di apart sendiri.
Yaaa buat selebihnya lu ikutin aja story ini ok.
〰〰〰
-16.20-
Gua baru balik dari rutinitas gua yaitu sekolah,mayan jenuh juga selama 5 hari bolak balik ke bangunan yang sama dan melakukan hal yang sama bener-bener membosankan belum lagi gua yang harus waspada terus dari orang-orang yang ngincer abang gua.
Iya ngincernya abang gua,tapi yang ditangkepnya sih gua duluan :)
Setelah sampe depan apart gua masukin kode terus gua masuk.
Ceklek
"Assalaamualaikum.."
Yaa kek biasa apart gua selalu sepi cuman ada Linlin kucing anggora kesayangan gua.
Baru aja gua duduk di sofa gua ngerasa kek ada yang aneh gitu,nih sofa kok jadi agak keras terus anget gmn gtu gua bingung kan ya tapi peduli amat sih gua coba gerak sana sini cari posisi wenak,sampe ada yg bersuara....
"Eunghhh...."
"Ehhhh anjeng babi bangsat apaa dah setan?!"
Mpos latahnya keluar pan y :(
Gua paniq gua langsung ngeliat kearah sofa yang ternyata disana ada suatu makhluk berwarma putih tinggi cem tiang namun tampan tak menahan.naon sih.
Dan gua baru sadar kalo dari tadi gua duduk dipangkuan seorang cowo.
Pantesan ena ena gmn gt.
"WOY LU SIAPA?!KENAPA LU BISA MASUK SINI HAH?!LU MALING YA?!ATO JANGAN-JANGAN LU MAU PERKOSA GUA?!"
Lena rusuh gengs dia udh mundur mundur gtu ampe mojok ke tembok sedangkan cowo berjas didepannya masih disofa aja ngeliatin Lena.
"WOY GUA NAN-"
"Bacot amat sih Len"
Tiba-tiba ada abangnya Lena yang ntah datang dri mana,mungkin dia dri khayangan habis mengunjungi kekasihnya sang miper.gg
"Ihhh bang Minhyun!!!kapan dateng lu?!dan ini sapa dah napa ada makhluk putih putih di apart gua?!"
Minhyun langsung ngedeketin terus megangin bahunya Lena.
"Kalem dulu bisa g sih yang??jan ngegas mulu,lu ngomong udh bikin ujan lho"
Lena langsung ngelap sudut bibir dia yg agak basah.
Jorok amat sih y :(
"Jadi jelasin itu siapa"
"Ya lu duduk dulu kek,kalo posisi gini gua jadi pen nyosor"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]
Fanfiction"Karena nyawa nona adalah nyawa saya juga" -LaiGuanlin "Eh eh jangan cabul lu ya" -HwangLena ⛔BahasaKasar·Typo·Cerita sekarep author•Halu