Ddua Puluh Enam

300 40 0
                                    

Vote juseyoooo

〰〰〰

Beberapa hari yang lalu Lena mendapat surat undangan dari teman-teman sdnya,kalau hari minggu akan diadakan reuni di hotel mewah.

Dan sekarang Lena lagi bersiap-siap,dengan Guanlin yang lagi merhatiin dia dari tadi.

"Jangan digituin rambutnya nanti lehernya keliatan"

"Jangan pake gaun itu punggungnya terlalu kebuka"

"Ih itu mah terlalu ketat"

"Mekapnya jangan ketebalan gitu,menor!"

"Gosah pake softlens kaya anak alay aja"

"Ngapain sih pake heels,pake swallow aja udh"

U think pake gaun bawahannya swallow gobs memang si Guanlin.

Dari tadi dia tuh ngoceh-ngoceh g mau Lena keliatan cantik takut ada yang kecantol nnti katanya.

"Bacot ih Lin!!terus gua pake apa"

"Udh pake hoodie aja"

"Gila lu!gw tuh mau ke reuni an bukan mau ke warung"

Guanlin cuman berdecih aja,karna dari tadi Lena ga berenti-berenti nata rambutnya.

"Udah siap-siap sana bentar lagi gua beres"

Guanlin menatap sinis Lena yang lagi pake lip cream terus dia nyamperin Lena dan narik bahunya kasar.

"Ap-mmmphh"

Nyosor dia gengs mana pake lumat-lumat lagi.

Guanlin pun ngelepasin ciumannya sambil ngelap bibir dia yang terkena lipcream Lena.

"Gua udah bilang gosah menor"

Guanlin ninggalin Lena yang masih setengah sadar,kaget dia gengs tiba-tiba disosor.

"GUANLEN!!!!"

Teriak Lena setelah sadar.


〰〰〰

Sekarang Lena dan Guanlin udah sampe di hotelnya,mereka bener-bener spechless karna yang dateng kesana tuh udh kaya putri pangeran gitu bener-bener mewah.

"Lin pokonya lu harus nempel sama gua"

Lena merangkul lengan Guanlin.

"Baik nona"

Dan mereka pun mulai memasuki ruangan yang telah ditunjukkan.

Lena menatap sekeliling ruangan dan tak ada yang ia kenal sama sekali.

"Hwang Lena!"

Tiba-tiba ada yang manggil dia dan Lena reflek menengok.

"Somiii...untung lu cepet dateng gua udh bingung mau ngapain"

Lena reflek meluk Somi,setelah majikannya terlihat aman barulah Guanlin meninggalkan ruangan tersebut dan memutuskan untuk menunggu diluar.

Dan Somi mulai mengajak Lena untuk berkeliling,banyak orang-orang yang menyapa Somi tapi tidak ke Lena karena saat SD Lena terkenal ansos.

Sok sok an ansos tapi SMA nya jurusan IPS parah memang.

Banyak orang yang tidak menyangka kalo Lena yang sekarang ada Lena yang dulu sangat culun dan tertutup.

Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba dateng Nayeon yang langsung merangkul pinggang Lena.

"Haiii lama ga ketemu yaaa semenjak kejadian retaknya hp gua"

Sapa Nayeon dengan senyumnya yang manis.

Tzuyu pun ikut-ikutan menyapa Lena,Somi yang sadar Lena gak nyaman pun langsung menariknya.

"Sorry ya guys,kita dipanggil sama yang lain nih"

Somi dan Lena pun meninggalakan mereka berdua.

"Makasih Som"

"Lu tuh ya masih aja takut sama mereka"

"Ntah kenapa kalo gada Guanlin,keberanian gua hilang"

Somi hanya tersenyum mendengar ucapan Lena.Dan acara pun dimulai.

Diawali dari pembukaan dan ngobrol-ngobrol bersama MC sampe ada games yang disediakan oleh MC.

Dari tadi Somi udh rusuh gtu maennya kalo Lena cuman duduk aja sambil minum minuman yang disediain.

"Hai,lu Hwang Lena kan?"

Suara ini....









Tbc

Kalo ada typo harap dimaklumi ya guys :) karna gw males benerinnya ahahhahaahha lafyu guys

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang