Llima

459 71 9
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca

〰〰〰

"Buka baju lu"

Titah Lena yang masih natepin Guanlin.

"Maaf?"

"Gua bilang buka baju lu,ini perintah"

Akhirnya Guanlin pasrah aja nurutin perintah nona nya dia ngebuka kancing jasnya satu persatu terus dia lepasin dasinya nyisain kemeja putih sama celana item panjangnya aja.

"Kenapa ga lu buka kemejanya?"

Tanya Lena dengan nada dinginnya sedangkan Guanlin malah nundukin wajah dia nahan malu.uuuhh gemay aq tuh.

Akhirnya tangan Lena ngeraih kemeja Guanlin terus dia bukain satu satu kancingnya,saat kancingnya hampir kebuka semua Guanlin nahan kedua tangan Lena yang ada di bajunya.

"Apa lu?berani nolak?gua laporin sama bang minhyun"

Ngedenger ancaman Lena,Guanlin cuman bisa pasrah aja dan alhasil kemeja Guanlin udah terlepas dari tubuhnya.

Lena yang ngeliat badan putih mulus dengan sedikit kotak-kotak nya Guanlin cuman bisa tahan napas ae saking terpukaunya gitu.

"Oke gua harus pastiin"

Lena balik deketin Guanlin lagi terus dia ngejelajahin.

Eung ngejelajah 🌚

Ntar masuk pelajaran sejarah "Hwang Lena seorang penjelajah tubuh Lelaki pada tahun 2k19".

Lena bener-bener natepin setiap inci badan Guanlin kek nyari sesuatu gitu,dia gak sadar aja Guanlin daei tadi udah nahan nahan supaya ga nyerang Lena.

Lu bayangin aja si Lena cuman pake tank top sama celana pendek ketat dan si Guanlin half naked benar-benar mendukung suasana.

"Kok ga ada sih"

Gumam Lena yang lagi ngejelajahin punggu Guanlin dari bawah ampe atas.

"N..nona ssedang carih apahhss?"

Nah loh napa Guanlin ngedesah coba.

"Tombol on/off lu belah mana sih?"

Guanlin yang ngedenger pertanyaan Lena langsung cengo.

Defak,gelo juga ni anak satu -Guanlin

"Nona saya benar-benar manusia kok saya bukan robot ataupun android seperti yang nona pikirkan"

Lena langsung natep Guanlin kaget.

"Lah lu tau dari mana gua mikir robot ato android?!tuh kan ada yang g bner ini"

Grep

Ok Guanlin lemes.

Lena langsung meluk pinggang Guanlin terus dia tempelin telinganya ke dada Guanlin.

Dag dig dug dag dig dug Boom Ba Yah!tettteretet

"Jantung lu berdetak kok"

Guanlin udah panik aja nahan-nahan nafsu dia ngeliat majikannya yang g tau diri.

Bukannya ngelepas Lena malah naikin wajahnya ke wajah Guanlin dan bkin dia reflek mundur.

"Nafas lu juga kerasa kok"

Terus Lena nempelin tangannya keleher Guanlin.

"Badan lu juga anget,jadi lu manusia beneran?"

Setelah berusaha menahan nahan akhirnya Lena pergi menjauh dari Guanlin.

"Lu beneran manusia lho"

Pan ainq dah ngomong dari tadi nenk-Guanlin

"Tapi kok lu kek robot sih?emang ga cape ya?"

"Saya sudah dilatih seperti itu nona"

"Tapi gua gak suka lu kaya gitu"

"Kenapa?"

"Kesannya gua diatas lu gitu padahal kan kita setara"

Guanlin ketawa denger ucapan Lena.

"Napa?"

"Ah tidak apa-apa kok nona,saya sudah banyak hutang pada tuan Minhyun dan sekarang saatnya saya membalasnya"

"Yakkkk!!ubah gaya bicara lu gua ga suka"

"Maaf,tetapi tuan Minhyun melatih saya seperti ini"

Lena cuman ngedecak kesal aja terus dia langsung masuk kamarnya ninggalin Guanlin sendiri di ruang tengah.

"Buset dah bocah bocah napsuan amat gila"

Gumam Guanlin sambil ngancingin kemeja.

"Kalo gini sih tubuh gua kagak perjaka lagi anjir"










Tbc!

Dikit dulu ah :v

Bad Butler · Guanlin✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang