One
"Beri hormat"
"Selamat siang buu"
Seorang cwe keluar dari kelas bersama teman teman nya, mereka ingin ke kantin.
Cwe bernama yeri ini sudah tidak tahan dengan perutnya yang terus mengeluh karna kelaparan, dan berakhir dengan dia yang mengajak temen temen nya makan dengan paksaan akan di traktirin makanan."Dah gw dah kenyang, eh btw makasih ye udah nemenin gw makan di kantin ya hehe"
"Haha kalo ga karna traktiran mah gw ga mau" Irene cwe ini sangat terkenal di sekolah nya karna kecantikan nya, tapi sayang dia udah punya pacar namanya kim taehyung, cwo nya juga ga kalah ganteng.
"Haha udah ah, btw wen katanya besok bakal ada murid baru, emang iya?" Tanya seulgi.
"Iya katanya bakal ada murid baru besok, terus yang gw denger dia tuh ngeselin banget!"
"Hah anjir demi apa?!, yah kalo kayak gitu gw cuma bisa pasrah sama Tuhan, semoga kerjaan gw ga nambah lagi" Ucap yeri sambil mengangkat kedua tanganya pura pura berdoa.
"Iya ya lu kan ketua kelas haha mampus lu nambah satu lagi dah tuh kerjaan di kelas" Joy tertawa senang. Joy ini kalo kata yeri bukan musuh yeri tapi juga bukan sahabat yeri tau deh kenapa, soalnya setiap ketemu udah kayak Tom and jerry.
"Sialan lu joy.">skip<
"Eh, gantungan kunci gw dimana ya?" Yeri ngeraba kantong rok nya, tadi dia nyimpen gantungan kunci doraemon nya di kantong rok nya.
"Tadi terakhir lu taro mana?" Ucap wendy
"Gw taro kantong rok" Yeri masih meraba kantong rok nya
"Ishh beneran, jatuh kali yer" Ucap irene
Sedangkan yeri masih setia meraba kantong rok nya. Tapi pas yeri ngeraba lagi kantong rok nya kok kayak ada yang aneh ya.
"Eh anjir kantong gw bolong!!!" Ucap yeri kaget
"Eh gw mau balik ke sekolah dulu ya, mau ngambil gantungan kunci nya, lu semua duluan aja" Yeri langsung lari masuk ke dalam sekolah, mereka emang belum jauh dari sekolah.
"Eh yeri hati hati, ntar kalo ada apa apa telpon gw yaa!" Irene sedikit teriak ngomong nya biar si yeri denger.
"Perasaan gw kok ga enak ya" Irene menampilkan muka cemas nya ke temen temen nya
"Alah perasaan lo doang kali ren" Ucap seulgi.
"Eh gw duluan ya suga udah jemput tuh bye" Ucap wendy
"Eh ren gw juga duluan ya, si jimin udah nungguin gw di rumah" Ucap seulgi sambil berlari kecil menuju rumah nya, rumah seulgi sama sekolah cuma beberapa jengkal doang, jadi si seulgi kalo mau berangkat sekolah mah santai.
"Sialan lu berdua gw di tinggalin, nunggu bis sendiri lagi kan gw joy udah pulang lagi sama sungjae" Irene menghela nafas kecil.Di lain tempat si yeri lagi berusaha nyari gantungan kuncinya yang ga tau ilang ke mana.
"Gantungan kunci gw mana ya" Yeri jadi nya nge dumel sendiri dari tadi soalnya ga nemuin gantungan kunci doraemon nya.
"Duh gantungan kunci gw mana ya?"
"Lu nyari ini?"
"Iya itu gantungan kunci gw"
Yeri pengen ngambil gantungan kunci di tangan cwo itu, tapi cwo itu malah ngangkat tangan nya lebih tinggi.
"Lu mau gantungan kunci ini?" Cwo itu bertanya sambil mamerin senyum emas nya.
"Ya mau lah pake nanya lagi lo, sini balikin ke gw, itu gantungan kunci kesayangan gw"
Pas tangan yeri mau ngambil gantungan kunci dari tangan cwo itu, cwo itu malah makin naikin tangannya.
"Ada syaratnya"
"Ck jaman apa syarat syarat an kayak gitu, udah sini cepet balikin ke gw!"
"Ya udah berarti gantungan kunci nya ga gw balikin" Cwo itu mau balik badan tapi di tanganya di tahan sama tangan yeri
"Ok gw mau nerima syaratnya tapi gantungan kunci gw beneran balik kan?"
"Iya gantungan kunci lu beneran balik"
"Ya udah kalo gitu apa syarat nya"
"......"
"LO GILA YA, GA GW GA MAU KALO KAYAK GITU"
"Ya udah"
"Ehh tunggu gw emang ga mau ngelakuin syarat lu itu, tapi gw janji gw bakal ngelakuin apa yang lo mau asal gantungan kunci gw balik" Yeri sebenarnya ga mau, tapi gimana itu kan gantungan kunci kesayangan dia.
"Hmm ok" Ucap cwo itu, dia langsung pergi ke luar kelas.
"Terkutuk mulut gw" Ucap yeri sambil mukulin mulutnya.•••••
TBC
Jangan pelit vote ya gaess.
Karna menjadi orang yang tidak pelit itu lebih baik dari pada jadi orang yang pelit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Teen Fiction"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...