22

3.1K 411 25
                                    

29/12/18

.

.

Yuta dan Jennifer masuk ke dalam ruangan Taeyong. Begitu masuk ke dalam sana, Jennifer langsung bergidik. Aura seram Taeyong benar benar bisa dirasakannya.

"Kenapa kau tidak membawaku ke hotel dulu?!" Protes Jennifer dengan kaki gemetaran pada Yuta.

Yuta mengangkat bahunya. Kalau sampai dia melakukan seperti yang dikatakan Jennifer tadi, entah apa yang akan Taeyong lakukan padanya.

"Tuan, hamba membawa mangsa anda." Ucap Yuta lalu tersenyum geli kemudian.

Taeyong mendengus melihat tingkah Yuta. Mata Taeyong kemudian menajam begitu menangkap sosok Jennifer di belakang Yuta. Tatapan Taeyong yang begitu dingin nan menusuk membuat Jennifer takut.

Tangan Taeyong mengepal kuat. Entah kenapa tangannya benar benar gatal ingin menampar Jennifer sekarang.

"T-Taeyong-" Jennifer mengatup bibirnya rapat rapat saat tatapan Taeyong makin menajam.

"Duduk." Titah Taeyong.

Jennifer langsung menurut. Entah sudah melayang kemana kelakuannya yang disebut bitchy oleh Taeyong dan Yuta. Kini Jennifer seperti tersangka yang sedang disidang.

"Ayo kita buat kesepakatan."

Jennifer menelan ludahnya kasar.

"Kau."

Jennifer menahan nafas.

"Hiatus satu tahun."

Apa katanya?

"Setelah itu, aku akan melupakan semua yang kau lakukan."

"Mana bisa begitu?!" Jennifer melupakan rasa takutnya dan refleks membentak Taeyong.

Taeyong menatap Jennifer datar.

Jennifer lalu mengalihkan pandangannya pada Yuta yang terlihat tidak punya niat sedikit pun untuk membantunya. Yuta malah sibuk sendiri dengan dunianya. Berpura pura tidak peka dengan tatapan minta pertolongan dari Jennifer.

Hiatus satu tahun, mana bisa?!

"Lalu aku melakukan apa? Aku tidak mau!" Jennifer menolak keras permintaan Taeyong.

Wajah Taeyong menggelap. Mulai dilanda emosi perlahan lahan.

"Em, Taeyong. Sebentar saja. Aku akan kembali." Yuta menggapai tangan Jennifer dan menariknya keluar dari sana.

Bisa bahaya kalau Taeyong mengamuk. Mulut Jennifer memang tidak bisa dikontrol.

Taeyong menghela nafas keras. Terima kasih kepada Yuta yang membuatnya tidak jadi mengamuk sampai memakan korban.

Sementara itu, Yuta terus menarik Jennifer sampai mereka berada di tempat sepi. Jennifer masih menggerutu, tidak terima disuruh hiatus selama satu tahun.

Lalu, bagaimana nasibnya sebentar? Bagaimana kalau orang orang melupakannya? Apa yang akan Johnny katakan tentangnya?

Serius, Jennifer benar benar tidak mau jika sampai Johnny marah dan tidak menyayanginya lagi. Apalagi Johnny hanya tahu kalau dia kembali ke Korea karena diminta Taeyong untuk menjadi model sementaranya.

Apa kata Johnny kalau tahu tahu dia hiatus?

Bahkan saat seperti ini pun, meminta waktu free pada kakaknya, dia hanya mendapat dua hari.

[2] try again ; taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang