prepare your self 🤧 ini ff nc dengan bahasa baku pertama gingsul. gatau hasilnya bakal sama memuaskan kek pas bikin ff nc nonbaku dulu apa engga. tapi setelah kubaca ulang... hm, temukan sendiri jawabanya. btw kaget ga aing up? 😍
selamat membaca!
-
"yakk! dasar mesum! apa yang kau lakukan? ugh, menyingkir dari atasku. kau bau." donghyuck menutup hidungnya rapat-rapat.
mata mark memincing tajam, feromonnya tercium makin kuat. alpha dominan seperti dirinya memang mampu mengatur feromon yang ia keluarkan. dan efek yang ditimbulkan membuat donghyuck semakin tak berdaya di bawah kungkungan mark. batinnya menjerit frustasi, tubuhnya panas dan lagi bagian bawahnya terasa berkedut tak nyaman.
mark menarik ke arah berlawanan kemeja putih yang donghyuck kenakan. membiarkan kancing-kancing itu meloncat lepas begitu saja. "lihat," mark mengarahkan tangannya untuk mengelus pinggang ramping dan perut donghyuck yang rata. "alpha macam apa yang punya tubuh lembek seperti ini?" tanyanya menghina.
donghyuck mengerang. tubuhnya terasa panas karena sentuhan mark. dia merusaha menghindar tapi mark dengan gesit menarik lepas celana beserta dalamannya, kedua tangannya dikunci di atas kepala. dengan pahanya, mark membuka kaki donghyuck lebar-lebar.
"akan kutunjukan padamu siapa sebenarnya dirimu."
"angg!" donghyuck memekik, jari-jari mark dengan lancang menerobos masuk ke dalam tubuhnya. punggungnya melengkung merasakan sensasi asing yang menghantam dirinya.
"kau sangat basah di bawah sini." kata mark serak.
wajah donghyuck makin sayu. mark menusuk makin dalam hingga donghyuck meleguh dibuatnya. ketika sudah tidak ada perlawanan yang berarti mark melepaskan kuncian tangan donghyuck. donghyuck menahan tangan mark yang terus mempermainkan tubuhnya.
"hen--hentikan," pintanya frustasi.
"tidak sebelum aku menemukannya." jari-jari mark bergerak menusuk makin dalam lagi. donghyuck memekik untuk kesekian kalinya. kepala pemuda itu melesak makin jauh ke dalam bantal.
"seharusnya ada di sini."
donghyuck menggeleng. menggigit keras bibir bawahnya lalu saat titik itu disentuh, donghyuck mendesah sangat keras. mark menyeringai.
"secara umum omega pria dan wanita hampir sama. rahim mereka akan turun saat dalam masa heat. meskipun kau omega resesif, kau masih bisa hamil. maka dari itu berhati-hatilah." mark beringsut mundur, saat dia ingin menarik jarinya keluar donghyuck menahannya.
"jangan..." ucapnya lirih sambil menggerakan tangan mark. "ugh, jangan dikeluarkan." desahnya sudah benar-benar hilang kendali.
mata mark menggelap menatap tubuh omega dengan kulit tan yang berkilat karena keringat. sial, kenapa dia terlihat menggoda? baunya juga tidak seburuk omega-omega di luaran sana yang sangat dibenci mark.
"jangan dikeluarkan..." desah donghyuck tersengal, dia menggerakan lengan mark membuat jari-jari mark kembali menusuk bagian terdalam tubuhnya. mata sayu donghyuck terbuka, sebelah tangannya yang bebas menarik baju mark membuat alpha di atasnya jatuh menimpa tubuhnya.
mark lelaki dewasa. statusnya sebagai alpha dominan membuat hormonnya jauh melebihi alpha-alpha lain. meskipun dia mampu mengendalikan diri selama ini bukan berarti dia tidak bisa terbakar jika disulut api. dan lagi, sebenarnya alasan kenapa dia sangat membenci omega adalah karena aroma mereka. terlalu manis, mark muak tapi tidak dapat menampik kalau mereka juga membuatnya terangsang di saat bersamaan. beruntung selama ini rasa muaknya jauh lebih banyak jadi dia masih bisa mengendalikan diri, tapi sepertinya tidak untuk kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] half | markhyuck ✔
Fanfictioni don't wanna get just half of you. 💌 markhyuck [au!omegaverse.lowercase.baku]