"Fandiku, uda lama nunggunya?" Sapaan mahasiswa sastra inggris itu diikuti kecupan dipucuk kepala Fandi.Fandi menarik kursi sebelahnya
"Belom sini makan dulu baru balik""Lah makan di kampus? Gak jadi nyusulin mama jemput Novan?"
"Novan jetlag katanya kemarin begadang sebelum balik jadi gak fit"
"Aduh kasian tapi balik ntar mampir ambil gitar dulu ya"
Fandi mengusak rambut kekasihnya dan bergumam mengiyakan. Derilio Laraspati Kusuma cinta monyet Fandi Cipta Nalendra
eh apa? ohh uda naik pangkat jadi cinta sejati kata Fandi.
Deril ini anak band, kalo kata Papa Tom pacar anaknya yang ini paket komplit.
Kalo belum kenal pasti ngira pacarannya Fandi sama Deril ini garing, karena aslinya anaknya sama sama pendiem. Padahal beuuh Deril kalo uda ketemu Fandi berasa nulis diary bacot banget dan satu lagi, Deril itu usilnya tingkat dewa.
Mau bukti? Oke selesai makan mereka langung ambil gitar, senarnya abis putus digigit 'katty' katanya. Itu nama kucing kalo kalian kepo.
Di Depan toko musik ini ada bangku panjang yang menghadap ke arah toko dan dengan ide cemerlang Deril nyuruh Fandi duduk disana.
"Fan duduk sini dulu deh aku kangen denger kamu mau gitar sambil nyanyi"
"Sembarangan fals gini."
"Bagus kok gitaran aja deh, udah duduk"
oh iya lupa berhubung buah jatuh tidak jauh dari pohonnya maka Fandi ini juga keturunan virus bucin dari Papanya, makanya nurut aja meskipun dijailin.
Setelah nurut Deril justru masuk lagi ke toko.
"Lah kamu ngapa malah berdiri disana sini lah temenin aku mana denger kalo disana"
"Aku mau rekam, kan gak keliatan full kalo dari deket"
"Jangan macem macem ya, awas aja"
Deril cuma senyum dikatain begitu, jalanan trotoar depan toko lagi rame karena tokonya sendiri jejeran sama banyak cafe yang hits karena deket kampus sama perkantoran.
Sebenernya baru beberapa petikan Fandi uda ngerasa aneh karena orang-orang pada liatin dia, sampai ada yang nyamperin
"Sabar ya mas" sambil ngasih uang recehan
Dan makin banyak..........
"Sabar ya dek, ntar pasti ada rejekinya"
"Huhuhu kasian amat mas sini pacaran sama saya aja"
Di dalem toko Deril cuma bisa ngakak ngeliat muka pacarnya plongo banget. Karena kasian makin banyak yang ngerubungin Deril akhirnya nyamperin Fandi.
"Permisi maaf pacar saya bisa sesek di kerubungin, ini cuma prank kok" Kikiknya sambil nyabut kertas kecil di lengan Fandi yang ada tulisan pake spidol hitam.
'Sedekahnya, mantan saya matre harta saya habis'
Ps: Subahanaallah ini couple paling sulit karena gak nemu momment sama buta karakter
Pada bingung sama umur tiap charanya kah? mau dibikinin?
Btw terimakasih yang sudah menyempatkan waktunya terbuang sia sia buat baca 😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
RandomSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat