"Uda selesai masaknya?" Tawan yang seger abis mandi heran liat New udah nangkring depan tv. Nonton insert.
"Udah yuk makan"
Di meja makan uda ada 4 sehat jus sempurna. New gak masak semua kok ikannya kemarin malem uda beli tinggal masukin microwave sama bikin sayur.
"Anak anak gak ada yang pulang?"
"Frank paling siangan kesini sama Drake abis bikin apa gitu katanya"
Tay sebenernya agak heran tumben bener ini lakinya masak lengkap ada sayur mana sayurnya kesukaan dia. Rebung campur ebi plus pete.
"Kamu lagi pingin sesuatu ya kok masak beginian?" dari pada dirampok kan mending ditanya dulu ya.
"Enggak dong kemarin mama kamu ngasih itu katanya tinggal campurin aja sama bumbu jadi"
"Oh kirain kamu lagi nyuap buat beli sesuatu"
New gak ngerespon lagi, udah biasa dia dituduh tuduh mau nyuap sama Tay padahal mau emang ada maunya hahaha.
"Enak nih, sering lah bikinin aku beginian"
"Iya udah diem, abisin"
Etika makan teman jangan banyak bacot ntar dimarahin nyoya.
Entah suapan keberapa yang pasti piring Tay hampir kosong, tapi dia ngerasa ada sesuatu yang asing ikut kemakan.
Dan
"NEEEWWWW LIAT NIIIH"
"Laaah kok ada ini??!!"
"Ya situ yang masak gimana? Masak disamping tukang bangunan ya?"
Kalo penasaran apa yang terjadi silahkan cek foto diatas dan tolong jangan hujat Newwie karena dia juga gak tau kenapa ada begituan dalem sayur. 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
AlteleSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat