Gagal Main

1K 86 18
                                    

Hujan gede ditambah angin di rumah sendiri. Bagus uda kayak cinderela yang terbuang.

Untungnya Chideremon alias Chimmy alias Chimon tidak jomblo jadi dengan kegercepan dia langsung telpon abang ubin masjidnya.

Ini hari Sabtu jadi dari pagi sampe jam 11 gini dia belom ada pindah dari kasur. Mana dari pagi mendung dan sekarang ujan makin males lah ini bocah buat ngapa-ngapain.

"Hallo? Udah bangun?"

Nah itu suara Pluem sengaja sama Chimon di loadspeaker dia balik rebahan lagi, tadi bangun cuma ngambil hp doang. Dasar pemalas.

"Apanya yang bangun bang?"

Aduh anak muda hujan-hujan malah mancing kerusuhan tang mentang bapaknya lagi gak ada.

Pluem ketawa doang "Aku ke situ deh, Mami sama Papi gak ada kan?"

"Hehehe tau aja, Chim laper nih. Bunda masak gak?"

"Bundakan lagi keluar kota sayang, Besok baru balik"

"Oh iya lupa. Yaudah kesini aja dulu bikin mie disini"

"Nih udah disini" Pluem tiba-tiba jatuhin badannya diatas badan Chimon gak lupa kecup pipi.

Iya jadi dari tadi sebenernya Pluem uda di rumahnya sebelum ujan turun 15 menit yang lalu malah.

"Heh kecup-kecup!!! Kecup Chimon mahal ya" Chimon ngedorong badan Pluem dia mau duduk.

"Halah mahal-mahal kalo uda disosor minta lagi"

Chimon meringis iya sih bener, Pluem anget soalnya jadi pinginnya gak lepas aja. Laaah.

"Jadi mau bikin mie apa pesen?"

"Bikin mie aja kasian yang anter ujan-ujan gini"

Katanya sih mau bikin mie tapi gak ada yang berdiri dari kasur. Chimon malah jatuhin lagi kepalanya ke badan Pluem.

Pluem yang awalnya tengkurap nindih Chimon gantian dia yang dijatuhin Chimon.

"Abang gendutan ya?" Tangannya Chimon iseng masuk ke baju Pluem. Entah sejak kapan tiap mereka cuddle gini tangannya Chimon gak luput gerayangin perut Pluem.

"Kenapa? Sixpacknya ilang ya?"

"Iyaaaaaa 😣, Ini nih jadi cuma empat" Jarinya ngikutin alur otot perut Pluem.

"Ayo bultang lagi ajak frank sama nanon"

"Halah kamu mah diajakin jogging aja susah, bultang-bultang segala"

"Mon kan hadir sebagai penyemangat biar abang menang terus mainnya"

Pluem gak jawab lagi, dia ngehayatin sapuan tangan Chimon yang malah mrambat kemana-mana.

Kaos depannya uda kesingkap semua jadinya pipi Chimon  langsung nyentuk dadanya tanpa penghalang.

"Ini kamu kalo gak berhenti jadinya kamu gak makan mie tapi abang yang makan kamu"

Chimom ngangkat kepalanya. Posisi awalnya yang tidur sebelahan sama Pluem berubah jadi nindihin dia  sebadan.

Chimon ngerangkak nyetarain kepala mereka berdua. Chimon yang cuma pake boxer ngebuat gerakan yang Chimon buat bikin Pluem tahan napas.

"Mon juga mau makan abang" Chimon ngasih kecepun di bibir Pluem yang bikin Pluem ngebalik posisi dan balik nyium Chimon yang kali ini bukan sekedar kecupan.

Beberapa menit dari leher sampe perut Chimon uda banyak cap merah sampe ungu kaos longgar yang dia pake uda gak tau kelempar kemana.

Jari-jari Pluem yang uda basah masih asik mainan di bawah. Chimon udah gak karuan bentuknya.

Pluem baru mau narik turun boxer waktu ada suara lain selain desahan Chimon yang bikin dia sama Chimon berenti gerak.

'Kruuuuuuuk kruuuuukkk'

Coba tebak bunyi apa tuh.


******

P for punten aku ada ide buat book baru kalo ada yang mau ngasih saran side couple atau plot bisa comment.

Amsia teman yang uda nyempetin baca, like, comment 😍

Komplek Cemara - The SkyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang