Note : Chp ini sama sama chp Tangis plotnya beda sama cerita inti ya teman.
Lets start
******
Off mendudukan diri di samping New ketika melihat lelaki itu duduk sendirian. Mereka lagi ada di ruang ganti acara Line TV Awards.
"Oyy diem bae, yang lain mana?"
New memang tengah melamun, menopang dagu dengan tangan yang ia tumpukan di lutut.
"Entah"
Off memutar kepala sejenak mencari wajah-wajah manusia seagency mereka.
"Lu baik? Clasic Again masih road show?"
"Harusnya gak sepadet minggu kemarin sih, gue harus latian buat Polca Journey"
"Mbak pacar masih diserang? Sorry gue gak apal namanya"
New tersenyum samar "Fans tiap hari pasti ada yang kepo bang, circlenya gak akan keputus meskipun fans lama berusaha ngasih tau"
Off bergumam mengiyakan sangat paham, dalam kasusnya dulu bahkan Gun dan mantan pacarnya sama-sama mendapat serangan.
"Gue aslinya mau ngajuin pembatalan Polca Journey kapan hari"
"GILA LU!!!"
Beberapa mata melihat mereka karena suara Off cukup kencang. Staff mereka bahkan menanyai mereka apa yang terjadi. Keduanya menjelaskan dan meminta maaf.
"Anjir New gak harus gitu, sumpah polca uda sabar banget dimata gue. Lu tau sebar-bar apa babii. Polca tuh paling behave diantara 3 fansclub"
"Apa gue ambil S3 terus rest aja phi?"
Off dengan gemas memukul kepala New, hingga ia hampir terjungkal.
"Gue nanya deh, ini lu pasti gak cuma kepikiran hate comment tapi ketekan sama cewe lu juga?"
New terdiam dia memandang Off sejenak dan keduanya menghembuskan napas berat.
"Lu uda sempet ngomong sama Tay sama Boskan?"
New mengangguk "Makanya abis clasic again pun jadwal gue ama Tay masih gak barengan, kecuali ya itu latian"
"Tapi New, gue ngerasanya lu ngehindarin 'kita' bahkan lu gak nemplok ke Gun"
New meringis, sebelum ini disetiap kesempatan New biasanya akan menggoda Gun, tapi beberapa event terakhir dia tidak melakukannya.
"Dia gak nyuruh atau komplain aneh-aneh si justru temen-temennya yang bacot banget. Kata mereka kalo gue ama kalian mulu image gue dimata cewek gue gak berubah"
"Makanya lu lebih sering main sama Kayavine, Joss dkk. Sama aja anjir. Fans mikirnya malah lu selingkuh dari Peng ke mereka"
"Makin diserang pacar lu asli. Ini cewe lu uda ketemu mama lu belum sih? Lu juga uda ketemu keluarganya?"
"Udahlah, sama kayak lu sama mantan" New memandang Off yang mengerutkan dahinya sejenak "Gue bete juga ama lu si bang"
Kerutan di dahi Off semakin menjadi "Lah gue ngapain?"
"Elu putus sama si mbak jadi cewek gue mikir gue bakal mutusin dia juga"
"Yaelah New perasaan orang beda-beda lah, Lu orang tau gue sama mook gak se simple itu perkaranya sampe putus"
"Tapi lu berubah banget bang abis TOL, cewek gue mikirnya juga gue bakal kayak gitu abis DBK"
"Nyet lu tau gue ama Gun skillnya jomplang banget dan gue di TOL emang dapet karakter se bucin itu masa abis cipokan gue gak bisa gandengan tangan doang depan fans"
"Gue berubah buat skill gue juga, kalo orang lain mikir gue berubah karena hal lain itu terserah"
New terdiam
"Lu sama Peng gak kayak gue sama Gun dari awal kalian uda biasa skinship."
Hening New tidak menanggapi otaknya memproses semua omongan Off.
"Lu kudu yakinin cewe lu plus orang-orang sekitarnya juga, mau kayak gimana pun kalo masih sayang ya gak akan ada yang berubah. Kalo lu mau gue bantu ngomong kasus kita gak bisa disamain"
"Hhm_____"
Kata - Kata New terputus seseorang membuat hp yang dikantonginya berdering. New melihat nama si pemanggil.
"Bilangin sama yang lain bang gue ke toilet trus langsung balik. Gue gak mau punya ending kayak lu sama si mbak jadi thanks sarannya."
New berdiri, mengangkat panggilan dan menepuk pundak Off sekilas memberi isyarat 'Gue duluan'
"Yo ati-ati" saut Off singkat.
******
Curhatan, pisuan, hinaan tersedia disini yo yang mau menumpahkan unek-unek ----->
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
DiversosSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat