Teman aku cuma mau berbagi sedikit kegabutan jadi apapun yang aku tulis inget itu cuma fiksi, cuma halu.
oke? janji jangan baper kelamaan ya? Padahal aku ngetiknya juga nyesek 😭
#######
Nanon, adiknya Nonie sama Mamanya lagi perjalanan pulang abis jemput Nanon di agensi yang ada event valentine bareng anak blacklist.
Notif socmednya dari selesai acara gak berenti ngalah-ngalahin notif taun-taun kemarin. Apalagi tadi dia berdiri sampingan sama Ohm.
Nanon meringis antara geli sama seneng tiap inget nama 'temennya'.
Temen yang kalo kata fans nyelametin dia dari serangan anti pelakor kisah Pluem sama Chimon. Yang fans gak tau nyatanya posisi Ohm bagi seorang Nanon jauh dari seorang penyelamat.
Ohm Pawat orang yang gak akan segan nempatin Nanon diatas semua kepentingan Ohm sendiri.
Gila kan? Nanon juga ngerasa gila selama ini dia perlakuin cewek yang mau dia gebet kayak gitu tapi sekerang apa?..
"Non kamu ada tawaran main bareng Ohm gak dari agensi?"
Fantasi Nanon pas mamanya nanya gitu. Jantungnya langsung deg-degan.
"Enggak ma, kenapa?"
"Gapapa bagus kalo gitu. Kamu masih ingetkan apa permintaan mama ke agensi?"
'Nyut' Nanon rasanya gak bisa napas paru-parunya kayak gak dapet oksigen denger kata-kata mamanya.
Kalo selama ini kalian ngira Nanon gak mau ambil job Boyslove karena mau Nanon kalian salah.
Nanon selalu pingin nyoba semua peran yang ditawarin ke dia tapi dari awal mamanya tanda tangan kontrak sama agensi mamanya uda wanti-wanti.
'Mama akan dukung semua peran kamu disemua genre kecuali Boyslove, mau sidecouple sekalipun'
Mamanya juga bilang ke agensi langsung kalo dia gak bisa ngijinin Nanon main Boyslove kalo sampe kecolongan mending Nanon keluar dengan segala konsekuensi.
Agensi tau Nanon berbakat hampir semua peran yang dijalani bikin penonton terpukau. Jadi ya agensi gak bisa ambil resiko buat ngelepas Nanon gitu aja.
"Non?"
"Hah??!!"
"Kamu gak dengerin mama?"
"Oh emm maaf ma, Mama ngomong apa tadi? Maaf"
Mereka uda sampe rumah. Nonie uda keluar. Mamanya nyuruh supir keluar dulu juga dia mau ngomong sama Nanon.
"Mama dukung kamu deket sama siapa aja, bahkan kalo kamu mau pacaran dan ngenalin ke mama, Mama berusaha terbuka. Tapi inget semua harus sesuai norma kalo pacar kamu cowok apa itu sesuai sama norma"
Sumpah sekarang rasanya Nanon mau njerit sekenceng-kenceng depan Mamanya kalo sayang itu gak bisa milih.
"Kamu cuma kebawa suasana, inget itu. Selama ini kamu biasa aja sama Chimon pasti sekarang juga bakal biasa aja"
Nanon masih gak bisa bales omongan Mamanya. Dadanya uda sakit banget dia rasanya mau telpon Ohm sambil ngoceh.
"Mama minta buat kedepan jangan deket-deket sama Ohm. Kamu harus jaga jarak sama dia. Ayo turun istirahat"
Nanon rasanya kayak ketampar
Gimana dia bisa jauhin Ohm? Mereka seagensi, bakal ada 1 2 event yang pasti barengan. Oke kalo alasannya cuma itu Nanon bakal berusaha.Tapi masalahnya gimana dia bisa jauhin pacarnya? Gimana dia bisa tega ninggalin Ohm yang udah berjuang ngejakinin dia? Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
RandomSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat