Singto itu sibuknya ngalahin presiden buat tidur normal kek manusia biasa aja susah.
Pagi dia mesti ke kantor sebagai anak satu-satunya otomatis usaha Papanya dihandle dia sekarang.
Siang/sore dia ada syuting entah cuma iklan atau striping sinetron. Ia dia artis ketemu Krist aja di lokasi alias cinlok.
Jumat-minggu, malemnya dia mesti kuliah. Krist masih sering sensi gara-gara ini. Singto itu uda dapet gelar S.E tapi dia malah kuliah S1 lagi ngambil jurusan film. Yang pas UAN beli kunci mah can't relate.
Belum lagi ada berjalanan bisnis atau syuting di luar kota. Bisa ketemu Krist tiap hari aja dia bersyukur.
Krist juga sibuk, tapi kalo di tanya kenapa dia bisa ngambil stripin, lebih dari 3 dia bakal jawab. 'Kak Sing lebih sibuk dari gue'
Kayak hari ini Singto genap 2 hari belum nginjek lantai rumah. Dia ada di Bali cabang perusahaannya disana lagi ada masalah.
Krist di lokasi cuma bisa grundel sana grundel sini, temen artisnya sampe empet ngeliat dia.
"Lu ngapain si Kit kek kucing mau kawin ngomel mulu" ini suara Mike. Temen Krist dari jaman kuliah.
"Lakinya belum balik dua hari dah biarin kurang belai ntar lu cakar" Off dengan mulut kurang ajarnya mendapat lemparan buku naskah setebal kamus.
Krist makin mengkeret ketika "Singto lagi main sama cewe Kit disono capek dia sama lu" White ikut menimpali.
"Dih pokoknya ntar kalo Kak Sing balik gue ijin 3 hari"
"Halah lu mana bisa seharian dekem di rumah"
"Bisa ya liat aja"
&&&$$$&&&
"Aku nanti pulang sore kok, kamu masih ada jadwal kan?"
Singto akhirnya pulang meski nyaris seminggu 6 hari lebih 16 jam.
"Enggak aku uda ijin, Kakak juga gak boleh pergi kemana-mana"
Iya dan Krist beneran udah ijin kemarin pas di kabarin Singto pulang.
"Loh?! Gak bisa doang kantor uda ku tinggal seminggu"
"Ada Fluke sama Kak New"
"Kit~~~"
"G.A.K M.A.U dan G.A.K B.O.L.E.H"
"abis nengok kantor bentar kita belanja deh"
"enggak pokoknya kakak gak boleh ninggalin kasur"
Ia dari tadi mereka masih rebahan di kasur. Kit tadi masih asik ndusel di ketek Sing bangun bentar.
Ngambil borgol bulu hadiah dari Gun waktu nikahan terus ngunci tangan Singto sama pinggir kasur.
"Ini kamu saking kangennya sampe gini? Ini harusnya kamu gak si yang Kakak borgol".
"Iya kangen" ngomongnya kangen tapi mukanya gak senyum sama sekali.
"Aku bikin sarapan dulu, diem"
Singto nahan perut suaminya biat ngedeket pake sebelah tangan.
"Kamu juga gak boleh pergi, Kakak makan kamu aja sini"
Singto narik paksa Krist sampe balik rebahan. Krist nolak???
Enggak lah orang dia juga pingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
РазноеSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat