Jujur

1.2K 121 23
                                    

"Tenang gue gak akan baper sama lu pada gays"

Drake terbangun dengan teringat kalimat yang ia ucapkan saat pertama kali mengakui bahwa dirinya tidak suka perempuan.

Otaknya panas dan matanya kini berair memandang sosok tubuh yang berbaring di sampingnya.

"Maafin aku frank, aku janji bakal ngomong ke yang lain.

Di tempat lain dengan keadaannyang hampir sama Nanon tengah menyandarkan punggungnya di dada lain dengan tv menyala di depan mereka

"Gue gak enak sama anak-anak"

"Anak-anak siapa? lu uda lairan emang? perasaan baru sekali uda jadi anak-anak aja"

Tangan panjang nanon menyambar telinga makhluk di belakangnya hingga merah.

"Aduh aduh iya iya maaf sakit tau"

"Gue serius ya galah"

"Ya uda si tinggal bilang"

"hggg g gu gue malu masa leader jadi ......"

'Cup' "Ya gak perlu spesifik kali jujurnya mereka juga gak akan kepo"

"Heh dasar nyosoran"

"Lagian negthink amat, Dah yok bobok"

@@@@$$$$@@@@

Ruangan bak time zone yang menjadi gunjingan para mahasiswa tahun ketiga gini sepi. Padahal ruangan itu berisi lengkap semua anggotanya.

Nanon yang meminta semua datang hingga kini belum angkat suara.

"Non lu kalo gak mau bahas sesuatu gue balik nih"

Chimon manusia paling temperamen dalam lingkaran itu sudah berdiri.

Ohm langsung menahan lengam yang duduk di samping kirinya "Eit eit bentar atuh Chimmynya Mas Phem, Sabar sabar."

Drake yang sedari semalam sudah gusar menjadi semakin gusar.

"engg anu Gue dulu deh yang ngomong"

Frank yang semula fokus membaca entah buku apa kini menatap kekasihnya.

"Gue enngg gue mau jujur" Mata Drake yang mencuri pandangan ke arah Frank, sekilas melihat manusia kaku itu teesenyum ringan

"Gue sama Frank sebenernya pacaran"

Hening tidak ada yang menyaut. Drake bahkan mengedarkan mata menatap semua temannya

"Kalian gak ada yang kaget?"

Semua menggeleng bahkam First dan Marc sekalipun.

"Gue uda panas dingin takut di bully kalian gak bereaksi? Anjir bukan temen kalian semua!!!"

"Frank mereka jahat kita pulang aja"

Tanpa sadar sisi manja Drake menguar yang membuat semua dalam ruang justru menghela napas.

"Dah sono yang bikin pengakuan juga"

Celetukan Ohm membuat atensi semua beralih padanya.

Semua dengan jelas mendengar Ohm mengeluarkan kata 'yang' dan entah pada siapa itu dituju.

"Oke jadi gays sebenernya bukan cuma Frank sama Drake, tapi Gue sama Ohm juga uda pacaran"

'UHUK UHUK'

"HAAAH!!!"

"Gimana??!!"

Berbeda dengan Drake yang bermuka merah karena sebal. muka Nanon kini merah karena malu.

Komplek Cemara - The SkyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang