WARN MPREG
~~~~~
Oaunjun dibuat pusing oleh makhluk yang sedari pagi buta mengeluh sakit pada perutnya.Mereka kini ada di unit gawat darurat.
"K kaa Kaak...."
Oanjun bisa merasakan genggaman ditangannya mengerat.
"Sabar- sabar aku uda telpon copter bentar lagi dia dateng"
Dia hanya bisa mengelus pucuk kepala suaminya.
Pintu tebuka saat ia merasakan Handphonenya bergetar di saku celana tertera nama 'Singto' disana.
"Kenapa ni Kak? Perasaan Due Date masih 3 bulan lagi kalo gak salah?" itu Copter Dokter Obgyn Pilihan Mama Krist
"Bukan soal kandungan kayaknya aku angkat telp Krist dulu"
Oanjun keluar ruangan menggeser icon answer dan disambut teriakan "HEEEH HEEE !!!! ANAK GUE GIMANA? SAKIT APA KATA COPTER? GAK BAHAYAKAN? CUCU GUE GAK KENAPA-KENAPA KAN?"
Oanjun bersyukur tidak menjadi tuli seketika ada suara lain disana 'Kit Kit tenang, Okey Fiat pasti kuat kalo ada apa-apa Oanjun pasti ngasih tau kamu tenang dulu jangan panik gitu aku lagi nyetir jadi ikut panik'
Hening hanya tarikan dan hembusan napas yang bisa ia dengar kini
"Copter baru masuk kayaknya salah makan doang, Fiat sempet susah makan 2 hari belakangan jadi kemarin malem pas dia pingin aku agak gak mikir komposisinya"
"GAK BENER LU KALO JAGAIN ANAK GUE YAA!!!!!"
Terdengar suara lain di seberang telepon 'Kit tarik napas, siniin aku aja yang ngomong'
"besok gue baru bisa otw balik jun" kali ini Singto yang berbicara.
"Iya gapapa Jun tau kok kalian sibuk, maaf bikin panik malem nanti kalo ada kabar lagi Jun langsung kabarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
RandomSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat