Virus Kepo

1.1K 101 14
                                    

Chimon POV

"Mam? mami?"

Ini hari senin dan semester ini jadwal kuliah gue banyakan pagi.

Jadi jam segini gue dah rapi di meja makan. Ini baru jam set 7 sih tapi biasanya mami uda ribet bikin roti bakar atau scrambel egg buat gue sarapan, tapi pagi ini dapur masih bersih.

Gue berinisiatif bikin sarapan sendiri kayaknya mami masih diglendotin papi jadi gue males bangunin.

Baru mau nuang susu ada yang mencet bel. Yang pasti bukan kak phem soalnya dia uda gue kasih kunci gerbang jadi gak mungkin pencet bel.

Sambil masih bawa susu yang 1 liter ngapan tadi gak gue taruh dulu ya ini susu 😭.

Gue bukaain tuh yang berdiri di pager.

"Pagi maaf ya ganggu, aku tetangga baru" Kata dia sambil nunjuk rumah no 7 yang emang sebelahan sama rumah gue.

"Mau bilang aja nanti mau ada syukuran buat nempatin rumah"

"Oh iya kak nanti disampein. Nama aku Chimon kak" Gue ngulutin tangankan ya masa kenalan gak jabat tangan.

"Gulf, aku duluan ya mon masih harus ke rumah yang lain sama belum beresin rumah"

"Okay, makasih undangannya"

Kak Gulf jalan balik ke rumahnya sambil bilang "Jangan lupa dateng".

Berhubung anak muda jaman sekarang tingkat keingin tahuannya tinggi guys. Jadi Gue yang harusnya sarapan dan balikin susu ke kulkas malah ngikut Kak Gulf jalan ke arah rumahnya.

Rumahnya si sama kayak rumah gue namanya juga perumahan yang bikin kepo tuh di depan rumahnya keparkir Range Rover, Hummer H3 , Porsche Cayman, Porshe Macan, Terios sama 1 mobil box.

Buset abis bapak-bapaknya si Jeki sama Ayah bunda, sultan mana lagi yang bakal jadi tetangga gue inii.. 🧐

Papi sama Mami mampu kok beli salah satu mobil itu yang gak mampu kalo beli ketiganya atau keduanya ditambah pajak pertahun. Bisa potong uang jajan gaes.

Gue masih asik ngelongok mencoba peruntungan ngelus salah satunya sapa tau ketularan kan.

Baru berapa langkah ada yang nepok pundak.

"Pssst Chimmy"

Gue noleh ada om Krist uda berdiri samping gue. Lah nih orang kapan datengnya anjir. Mamanya Kak Fiat ini orang apa siluman.

"Hih Mama Kit?? sejak kapan ada di situ?"

Om Krist cuma nyngir tapi ikut manjangin leher buat ngintip rumah Kak Gulf.

"Tadi yang nyamperin kamu yang punya rumah?"

Gue ngangguk doang, Kan tadi Kak Gulf emang bilang gitu.

"Masih muda ya menurut kamu unur berapa Chim?"

Dahi gue langsung mengkerut, ya emang masih muda sih tapi ya gak muda banget.

"Hmmm sepantaran Kak Kim atau gak Kak Jun si Mom"

"Itu lakinya temen Kak New, dan kata si capcapt itu bininya seangkatan pacar kamu Chim".

Gue diem.

Mohon maaf gaes gue agak lola jadi butuh proses berpikir.

Pacar gue kan Kak Phem ya, kalo Kak Gulf sepantaran gak Phem terus suaminya seumuran Bunda

Laahh

Laah

Kok

Gue nengok ke arah Om Krist dramatis terus lari balik ke rumah. Gak lupa teriak-teriak biar mami cepet bangun semoga uda bangun sih.

Bay guys gue mau bergunjing sama mami dulu.

Komplek Cemara - The SkyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang