Dari masih berdua sampe jadi berlima, Tay sama New emang hobi melancong.
Tay suka fotografi New suka makan, makanya di beberapa kesempatan mereka bakal bikin vlog ala-ala couple goals masa kini yang kata anak bungsunya gak goals sama sekali. Nanon emang durhaka.
Dua orang gede ini lagi ada di Korea Selatan, katanya bulan madu. Mulai berangkat Pluem uda uring-uringan takut emaknya ngisi lagi. Stress dia punya adek gak ada yang bener.
Tay uda siap sama kamera. New masih room tour hotel tempat mereka nginep, Yang pasti itu gak ditanyangin kalo kata New kenangan pribadi. Di iyain aja nanti disembur kalo dibantah.
Baru keluar hotel mereka uda debat mau ke kanan apa ke kiri.
"Kanan dulu Tay aku mau waffle"
"Kiri New kita belum makan nasi ini dingin nanti kamu pilek."
"Badan aku segede gini kamu ngejek imun aku??!!"
"Haduh bukan gitu dari pagi belum makan berat kitanya. Nanti ya abis makan nasi beli waffle"
New uda mencak-mencak di geret New ke arah kiri. Sebenernya ke kanan pun banyak resto yang jual makanan berat. Cuma di kiri ada resto yang Tay pingin datengin.
Kalo dikira debatnya uda kelar kalian salah.
"Untuk makanan penutup mau pesan apa?" pelayannya nanya ramah
"Mau bingsoo"
"Gak boleh kan nanti mau beli waffle uda eskrim masa sekarang bingsoo"
"Eskrimnya kan cuma 1 scope hih kamu mah"
"Nanti pilek Newwie ini lagi dingin suhunya."
"Tapi aku mau kan tadi aku uda ngalah, Gantian."
Tay lemah??? enggak dong kan 50-50. Akhirnya diturutin aja dari pada jadi syuting sinetron bukan vlog.
&&&&$$$&&&&
2 jam kemudia sesi makan uda berakhir. New juga uda pegang waffle. Tay mah uda kenyang ngeliat cara makan New, kayak vacum.
Sampe di room New buru-buru nyalain penghangat. Idungnya uda merah muda kena dingin dan 'Hatcu!!' iya sapa lagi yang pilek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - The Skyy
RandomSelamat Datang di komplek cemara Semoga kalian pulang dengan selamat