Part 1

790 55 7
                                    

Ting Ting Ting Ting

Dentingan piano terdengar sangat indah disebuah rumah megah saat seorang bocah memainkannya. Dentingan itu terdengar semakin cepat sampai akhirnya....

Ting Ting Teng

Bocah itu menengok dengan takut-takut kearah sampingnya. Lebih tepatnya kearah seorang namja yang jauh lebih tua darinya.

"Aku salah. Maafkan aku ahjussi. Jangan pukul aku lagi. Kumohon." Mohon bocah itu terdengar sangat memilukan. Seperti mengetahui apa yang akan terjadi akibat kesalahan kecil yang tidak dia sengaja itu.

"Kau harus dihukum!" datar. Namja yang dipanggil ahjussi itu seakan tidak mempunyai hati. Dengan sebilah rotan dia memukul seorang bocah yang bahkan belum genap 7 tahun itu.

PLAKK

"AKH!"

PLAKK

"AKH! SAKIT AHJUSSI."

TAP TAP TAP

Seorang namja lain menuju kearah mereka dengan seorang anak yang terlihat seumuran dengan bocah tadi. Namja yang sedang memukuli sang bocah menghentikan aktivitasnya dan membungkuk kearah namja yang baru datang.

"Appa.Hyung. Tolong Kyunie..." sahut bocah yang menyebut dirinya Kyunie sambil terisak.

Tak ada jawaban. Sang namja hanya menatapnya sekilas kemudian menatap anaknya yang lain.

"Hyun-ah kau masuklah kekamarmu ne?" berbeda dengan tadi, kali ini dia memperlakukan bocah satunya dengan lembut.

"Baik appa." bocah yang dipanggil Hyun langsung menuruti perintah appanya tanpa melihat sekalipun bocah atau adiknya yang tengah kesakitan.

.

.

.

Author : Akurokyu

Title : Zoilus chap 1

Lenght : Chaptered, School life, Hurt, Friendship, Family

Cast : Cho Kyuhyun, All member SJ

Akan bertambah seiring waktu

.

.

Mata itu terbuka perlahan menampilkan iris sewarna caramel yang membuat orang terkagum dengan keindahannya. Apalagi dipadukan dengan wajah yang tampan sekaligus manis.

"Mimpi itu lagi..." namja 17 tahun itu mengucapkannya dengan lirih menyatakan bahwa mimpi itu sudah sering datang dan mengganggu tidurnya.

'Akh' namja itu langsung memegang dadanya yang terasa sakit. Bukan. Bukan karena penyakit tetapi memang begitulah setelah dirinya mengalami mimpi buruk yang mengganggunya beberapa waktu ini. Mimpi yang berhubungan dengan masa lalunya.mungkin sakit itu adalah pelampiasan dari rasa sakit hati yang dipendamnya selama ini. Rasa sesak yang menumpuk ingin keluar.

Zoilus (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang