part 2

415 39 0
                                    

“Hyung ayo tangkap Kyunie hahaha…” seorang bocah yang usianya kira kira 5 tahun tampak bahagia bermain bersama bocah lainnya yang dipanggilnya hyung.

“Awas kau kalau ku tangkap Kyu.” sang hyung tampak mengejar sang adik dengan kecepatan sedang.

“Hyunie Kyunie hati hati nak. Jangan sampai jatuh.” seorang wanita paruh baya tampak memperhatikan kedua bocah itu.

“KYU AWAS!!!”

“AWWW ugh sakit.” bocah itu mengaduh kesakitan karena tersandung batu saat berlari tadi.

“KYUNIE!!” sang wanita paruh baya dan hyung segera menghampiri bocah yang terjatuh.

“Kyunie gwaenchana?”

“ne gwaenchana eomma.” bohong. Mana mungkin dia baik baik saja. Mungkin bagi orang dewasa luka sekecil itu tidak ada artinya tetapi bagi bocah seumurannya pasti luka itu akan terasa perih kan?

Sang eomma dan hyung hanya menatap miris pada bocah itu. Mereka memang sudah tahu tabiat anak atau adiknya yang suka menyembunyikan rasa sakitnya seorang diri.

“Kau yakin Kyu?” sang hyung mencoba memastikan meski dia tahu jawaban adiknya tidak akan berubah.

“ne hyung. Gwaenchana. Lihat ini hanya luka kecil.” bocah itu menunjukan cengiran lima jarinya pada eomma dan hyungnya berharap mereka tidak terlalu mengkhawatirkan keadaannya.

“HYUN-AH APPA PULANG!” tiba tiba teriakan seorang namja paruh baya menghentikan kegiatan mereka.

“APPA!!” senyum sumringah langsung diperlihatkannya ketika mendengar suara appanya melupakan rasa khawatirnya pada sang adik beberapa waktu lalu dan segera menghampiri sang appa.

“Tebak apa yang appa bawa untukmu.”

“Memangnya apa beritahu aku appa.”

Namja itu segera mengeluarkan hadiah yang dibawanya.

“Wahhh PSP.”

“Wahh itu sangat bagus hyung. Apa appa membelikan untuk Kyunie juga?” tanyanya pada sang appa.

“Tidak.” Namja itu menjawabnya dengan datar.

Sang bocah hanya bisa menunduk sedih. Iri. Kenapa ayahnya memperlakukannya begitu berbeda?. Sebenarnya apa kesalahannya. Sedangkan sang eomma lagi lagi hanya menatap miris putra bungsunya. Ingin sekali rasanya memohon pada tuhan agar jangan putranya yang merasakan semua ini. Biarlah dirinya saja yang menanggung semua rasa sakit yang dialami putranya selama ini. Putranya masih terlalu kecil untuk menerima semuanya.

“Kyunie jangan sedih ne, kita bisa memainkannya bergantian.”

“Tidak hyung itu milikmu. Kyu tidak mau appa marah.” bocah itu segera berlari kearah kamarnya. Tidak ingin seseorang melihatnya menangis.

“Hiks hiks hiks.”

Tiba tiba dirasakannya seseorang merengkuhnya dari belakang.

“Gwaenchana kyu, eomma ada disini.”

“Eomma…”

Author : Akurokyu

Title : Zoilus

Lenght : Chaptered, School life, Hurt, Friendship, Family

Cast : Cho Kyuhyun, All member SJ

Cho Seung Hyun (oc)

Akan bertambah seiring waktu

Zoilus (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang