part 6

260 36 0
                                    

Cast : Cho Kyuhyun, sj, Cho Seung Hyun (oc), Cho Younghwan (appa Cho)

Genre : chaptered, school life, brothership, family, hurt.

Happy reading…


Hari ini Kyuhyun datang ke sekolah dengan wajah lebih lemas dan pucat dari biasanya. Sepertinya demamnya yang kemarin masih belum sembuh. Ditambah lagi, pagi ini dia berangkat dengan berhujan-hujanan. Hari ini memang cuaca tidak terprediksi. Di pagi hari tadi hujan lebat sedangkan di siang hari panas hingga rasanya kulit seperti terbakar. Pantas saja Kyuhyun sampai sakit.

Jong Woon dan lainnya sedari tadi hanya bisa memandang Kyuhyun dengan khawatir. Bagaimana tidak! Sepanjang pelajaran tadi Kyuhyun hanya menelungkupkan kepalanya di lipatan tangannya saja. Bahkan Jong Woon, Zhoumi dan Henry sudah berulangkali membujuknya untuk istirahat di UKS saja. Tapi dia menolak. Oh, dan bahkan teman-teman yang lain juga sudah turun tangan untuk ikut membujuknya, tentu dengan cara masing-masing. Sampai-sampai Kyuhyun dibuat heran karenanya.

‘Sejak kapan mereka peduli padaku?’ pikir Kyuhyun.

“Kyuhyun hyung… Kita ke UKS saja yah…” lagi-lagi Henry berusaha membujuk Kyuhyun.

“Ne, Kyu-ah… Badanmu panas sekali,” kali ini Zhoumi yang mencoba.

“Ne, Kyu… Kalau kau tidak mau, aku akan menyeretmu kesana…” Yesung benar-benar serius akan ucapannya.

“Aku tidak bisa membiarkan anggota kelasku yang sakit untuk mengikuti pelajaran!” Leeteuk benar-benar pintar menggunakan kekuasaannya. Padahal sebelumnya dia tidak pernah melakukan itu pada yang lain. ‘Terserah mereka’ katanya.

“Hey bocah! Sudahlah turuti saja kemauan mereka itu… Aku bosan mendengar mereka bicara,” kata Heechul, benar-benar khas dia sekali…

“Kyuhyunnie makanlah ini sedikit… Agar kau cepat sembuh,” Ryeowook mengangsurkan bekal yang dibuat eommanya pada Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun kau itu tidak hanya bodoh tapi juga keras kepala yah…” Kibum saja angkat bicara.

Sedangkan yang lainnya hanya memperhatikan mereka dari tempat duduk masing-masing.
Sebenarnya mereka juga ingin ikut membujuk Kyuhyun, tapi mereka tidak punya kata-kata yang tepat.

Dan Kyuhyun yang jengah dengan suara mereka pun akhirnya bicara, “aishh aku bilang aku tidak apa-apa… Berhentilah bicara!” suaranya sangat lemah. Bahkan dia tidak mempedulikan mereka yang memanggilnya sok akrab.

“Tapi…”

“Sssss…” Kyuhyun mengangkat kepalanya dan mendesis, menatap tajam kearah Ryewook. Dan kembali menelungkup begitu melihat Ryeowook tertunduk takut karenanya.

“Siang semuanya…” suara Shin seonsaengnim menginterupsi semuanya. Membuat mereka kembali ke tempat duduk masing-masing. Kemudian Shin seonsaengnim segera menulis angka-angka begitu mereka semua sudah duduk ditempatnya masing-masing. “Hari ini aku akan mengetes kalian… Perhatikan ke papan tulis, ada 10 soal yang harus dijawab dengan benar!” lanjut Shin seongsaengnim yang membuat mereka berkeringat dingin.

“Ok, yang pertama maju adalah…” jantung mereka seakan mau copot menantikan lanjutan kata-kata Shin seonsaengnim.

“Lee Hyukjae?”

Eunhyuk yang mendengar namanya dipanggil kaget, rasanya dia ingin sekali pipis di celana. Menurutnya soal matematika adalah hal yang paling mengerikan di dunia melebihi hantu. Meski dia sendiri tidak yakin dirinya masih akan sadar jika melihat hantu sungguhan.

Zoilus (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang