part 5

286 37 1
                                    

Kyuhyun tampak tidak tenang dalam tidurnya. Keringat dingin tidak berhenti mengalir dari tubuhnya.

“Eomma… eomma… eomma….” Namja itu terus memanggil sang eomma dalam tidurnya.

“EOMMA!!!!”

Kyuhyun terbangun dari tidurnya dengan nafas tersenggal.

“Ugh.” dia memegang kepalanya yang terasa sakit. Dia menghela nafas mendapati dahinya terasa lebih hangat dari biasanya.

Kyuhyun beranjak untuk melakukan ritual sehari-harinya(mandi).

Setelah itu dia keluar dengan menggunakan kemeja bergaris dan celana jeans panjang. Kenapa dia tidak memakai seragam sekolah padahal hari ini bukan hari minggu? Jawabannya adalah karena hari ini peringatan hari kematian eommanya dan dia berniat mengunjungi makam eommanya.

Mungkin itu alasannya mengapa ia bermimpi tentang kecelakaan eommanya yang berakhir dengan dirinya demam. Setiap tahun selalu seperti ini, Kyuhyun akan bermimpi buruk malamnya yang mengakibatkan dia demam pada keesokan harinya.

.

.

.

Kini Kyuhyun telah duduk didepan makam eommanya. Seperti tahun tahun sebelumnya tidak ada yang dilakukannya. Dia tidak menangis atau mengatakan apapun. Hanya memandang makam eommanya itu dengan pandangan kosong sampai berjam-jam lamanya dan kemudian pulang. Selalu seperti itu setiap tahunnya.

Kelas XI D

Sementara Yesung di kelas nampak tidak fokus dengan pelajarannya. Dia memikirkan Kyuhyun yang tidak masuk hari ini. Yesung tidak tahu kenapa Kyuhyun tidak masuk hari ini dan itu membuatnya cemas.

‘Kau kenapa Kyu? Apa kau marah karena kemarin.’ Pikir Yesung.

Yesung terus memikirkan dimana Kyuhyun berada sampai akhirnya terdengar bel istirahat.

KRING KRING KRING

“Ok sampai disini pelajaran hari ini. Kita lanjutkan minggu depan.” Ucap Park seonsaengnim dan segera keluar kelas itu.

“Tunggu!” Ucapan Yesung menghentikan teman-temannya yang hendak keluar menuju kantin.

Donghae, Eunhyuk, dan Shindong yang hendak membuka pintu pun menghentikan aksinya dan menatap Yesung di tempat duduknya.

“Ada apa?” Shindong bertanya tidak suka. Dia sedikit tidak suka karena Yesung menghalangi niatnya untuk ke kantin. Dia sudah sangat lapar. Tidak berbeda jauh dari duo EunHae disebelahnya.

“Apa kalian tahu tempat tinggal Kyuhyun?” Tanya Yesung lantang pada semua yang ada dikelas.

“Untuk apa kau mencarinya Kim Jong Woon-sshi.” Siwon tampak tidak suka ada seseorang membicarakan Kyuhyun.

“Aku tidak tahu dimana dia tinggal tapi aku pernah melihatnya di minimarket di persimpangan jalan. Mungkin dia bekerja disana.” Kali ini Hangeng yang menanggapi ucapan Yesung.

“Sebenarnya ada apa?” Leeteuk sebagai ketua kelas merasa penasaran dengan hubungan Kyuhyun dan Yesung.

Yesung tampak berpikir. Apakah ini saatnya dia meminta bantuan mereka. Sepertinya memang ini saatnya.

“Mmmm sebenarnya aku dan Kyuhyun, kami sangat dekat dulu. Bahkan hubungan kami sudah seperti Hyung dan Dongsaeng.”

Semuanya tampak antusias mendengar cerita Yesung tentang Kyuhyun. Bahkan Shindong, Eunhyuk dan Donghae sudah kembali ke tempat duduknya bersiap mendengar cerita Yesung.

Yesung menghela nafas sebelum memulai ceritanya.

“Kalian tahu Cho Young Hwan pemimpin Cho Corp?” Semua mengangguk menjawab pertanyaan Yesung.

Zoilus (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang