Taehyung berdiri dari duduknya saat nama Jimin di sebutkan sebagai pemenang. Ia memakai maskernya lagi dan terdiam sejenak memandang Jimin yang naik keatas podium dengan mengenakan medali emas di lehernya.
Melihat Jimin tersenyum lebar sembari mengangkat medali emasnya tinggi-tinggi membuatnya tersenyum kecil. Taehyung berbalik dan melangkah keluar dari gedung.
Taehyung tertawa, mengejek dirinya sendiri. Kenapa ia membolos kuliah seharian dan malah menonton turnamen Jimin sampai selesai? Padahal di rumah, Taehyung hampir sama sekali tidak ingin mengajak Jimin bicara.
"Sial."
Taehyung juga ingin seperti Jimin. Mengangkat medalinya tinggi-tinggi dan bersorak riang penuh kemenangan.
_____
"Jung Hoseok, dari jurusan memanah."
Taehyung menyambut uluran tangan Hoseok dengan canggung dan tersenyum kecil sebelum memperkenalkan diri, "Kim Taehyung, dari jurusan kedokteran."
"Wow. Aku tidak menyangka saudaramu adalah anak elit gedung sebelah."
Hoseok berujar sembari menatap Jimin yang tersenyum bangga seolah mengenalkan anak kesayangannya. Jimin tersenyum kecil kemudian menatap Taehyung. Kedua pemuda bersaudara ini awalnya hanya makan siang di kantin, dan mendadak Hoseok menyapa Jimin lalu bergabung.
"Taehyung juga atlet panahan. Kalian mau bertanding untuk melihat kemampuan satu sama lain?" Tawar Jimin.
Taehyung menggeleng dan mengibaskan tangannya. Sedangkan Hoseok kini semakin bersemangat mendengar penuturan Jimin. Taehyung menatap Jimin tidak terima dan menolak berulang kali.
"Tidak."
Akhirnya Taehyung menyerah karena dua orang keras kepala ini terus memaksa dan merengek. Taehyung akhirnya mengangguk, kemudian disusul dengan Hoseok dan Jimin yang bersorak riang dan saling tos lantaran permintaan mereka terpenuhi.
_____
Taehyung berdiri tepat di sebelah Hoseok, keduanya kini berada di ruang latihan fakultas panahan. Saling beradu anak panah dan membidik. Hingga keduanya sama-sama kehabisan anak panah dan saling menoleh satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring Me To Life ✔
FanfictionKim Taehyung pernah berharap bahwa ia tidak pernah mengenal Jimin.