Di pagi yang cerah terlihat gadis cantik memiliki surai seperti bunga kebanggaan jepang,sedang tertidur dengan pulasnya.
Haruno Sakura,itulah nama tokoh utama ku dicerita ini.
Seorang gadis yang selalu dipuja-puja oleh semua orang akan kecantikannya."Sakura Sakura bangun bangun...!!!"
Terlihat seorang pria sedang membangunkan imoutonya yang sedang tertidur.Haruno Sasori.seorang pria yang memiliki wajah seperti bayi,yang menampakkan kesan imut diwajahnya.ia adalah aniki Haruno Sakura.Sasori sekarang sudah benar benar geram dengan perilakuan imoutonya ini.
Sudah berungkali ia meneriaki Sakura,tetapi sama sekali tidak respon dari Sakura.Sasori sudah menemukan sebuah ide yang sangat hebat untuk imoutonya itu.
Sasori berjalan ke arah kamar mandi Sakura.Sekarang ditangan Sasori sudah ada gayung yang terisi dengan sepenuh air.
Sasori menyelupkan tangannya ke gayung ditangannya itu.Lalu ia menjepratkan tangannya ke wajah sakura.
"TSUNAMI TSUNAMI...!!!!"
Sakura berteriak dengan sangat keras sampai sampai Sasori menutup telinganya dengan kedua tangannya."BERISIK.......!!!!!"
"Sasori-nii,kenapa Sasori-nii dikamarku,jangan-jangan Sasori-nii yang menyiramku"
"Aku tidak menyirammu baka,aku hanya meneteskan beberapa air ke muka,agar kamu bisa bangun"
"Dasar kakak tegaan,bisa bisanya ia menyiramku seperti tanaman,emangnya aku tanaman apa,bisa disiram begitu saja olehnya"
Sakura berjalan ke arah kamar mandi sambil mengomeli sikap anikinya,yang ia rasa sudah terlaluan terhadap dirinya yang cantik ini.Sasori tidak ingin menanggapi omelan imoutonya itu,ia memilih untuk pergi ke ruang tamu karena semua orang sekarang sudah menunggunya dan
Sakura untuk Sarapan bersama..
.
.
.
.
.
.Sekarang semua orang dikediaman Haruno sedang memakan makanan mereka masing masing.
"Bagaimana sekolah mu Sakura"
Mebuki menanyai putri kesayangannya itu.Mebuki ingin mengetahui perkembangan Sakura di sekolahnya"Baik kok,Kaa-san"Sakura menjawab pertanyaan Kaa-sannya sambil melahap makanannya.Sasori menaruh garpu dan sendok yang ia kenakan untuk makan tadi dan sedikit mendorong piringnya ke depan.
Menandakan ia sudah selesai Sarapan."Cepat Sakura.kita berangkat"
"Iya,Sasori-nii"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang Sakura dan Sasori sedang dalam perjalanan ke sekolah Sakura.
Sakura sedang asyik melihat kota Tokyo dari balik kaca mobilnya,sedangkan Sasori sedang fokus dengan jalanan di depannya karena sekarang ia sedang menyetir.Setelah beberapa menit,akhirnya mereka sudah sampai di sekolah Sakura.
Konoha High School {KHS}."Jaa-nee Sasori-nii"
Sapa Sakura sambil melambai lambaikan tangannya ke arah Sasori.
Dan sasori juga melambaikan tangannya kepada Sakura..
.
.
.
.
.
.Sakura sedang berjalan dilorong sekolah,ia tidak perduli dengan tatapan kagum yang diperlihatkan untuknya oleh para siswa.
Ia berjalan sambil bernyanyi,sesekali ia bersiul.🎶itsudatte nagai yoru o futari de norikoeta
kono mama issho ni iru kara tsuyogattenai de iinda yo🎶."Sakura-chan,tunggu aku..."
Terlihat pria memiliki rambut jambrik berwarna kuning sedang berlarinke arah Sakura dengan tergesa gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
RomanceDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...