Chapter 2

998 54 7
                                    

Sekarang Sakura sedang mendengarkan apa yang sedang Kakashi bicarakan.
Sesekali Sakura melihat ke arah Sasuke dari ekor matanya.

Kring kring kring

Semua murid langsung berteriak kegirangan saat mendengar bel yang menandakan pelajaran telah selesai.

Semua murid membereskan buku buku dan alat tulis mereka masing masing.
Saat mereka ingin berdiri tiba tiba saja Kakashi langsung memberhentikan mereka.

"Ada apa Sensai"
Naruto sudah sangat tidak sabar untuk pulang karena malam ini ia akan pergi kencan dengan pacarnya Hinata.
Entahlah kenapa Hinata mau memiliki pacar kayak Naruto.

"Saya hanya memberi tahukan kalo kita akan mengadakan Tour ke Osaka besok,saya harap agar kalian bersiap-siap untuk pergi Tour besok dan ada pertanyaan"

"Kita kesana naik apa Sensai"

"Bus,sedangkan untuk teman duduk di bus kalian bisa memilih teman sendiri"

"Berapa lama kita akan mengadakan tour sensai"

"Selama 3 hari.Sekarang kalian boleh pulang ke rumah masing-masing untuk bersiap siap"

"Ha'i Sensai"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang Sakura sedang mengendarai mobilnya.
Ia sekarang sangat bahagia karena ia akan pergi tour bersama teman temannya sudah lama ia sudah tidak berlibur karena kedua orang tuanya sangat sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing.

Dddrrrrttt

Sakura segera melihat layar handphonenya ia melihat ada sebuah panggilan dari Ino.lalu ia memasangkan handset di telinganya dan juga di handphone.

"Moshi moshi moshi"
Sakura menyapa untuk ino yang entah ada dimana.

"Forehead,aku mau ngajak kamu Shopping ke mall bersama Hinata untuk membeli persiapan tuor besok"
Ino dan Hinata memang satu kelas dengan Sakura.mereka juga sahabat Sakura dari Sekolah Dasar.tetapi Naruto dan Sasuke adalah Sahabatnya dari masih memakai popok.

"Hn,aku akan segera kesana"

"Ok Forehead aku dan Hinata akan menunggu mu"

"Yah"

.
.
.
.

Sakura memutar balik mobilnya dan pergi menuju mall.
Saat Sakura sedang menyetir tanpa sengaja ia melihat mobil Sasuke melewati mobilnya.
Di dalam Mobil Sasuke terlihat jelas ia sedang bersama Shion.

Sekarang mood Sakura sudah benar benar hancur karena melihat Sasuke bersama Shion.
Tetapi apa yang bisa ia lakukan,ia hanya sekedar Sahabat bagi Sasuke ia tidak berhak untuk cemburu kepada Sasuke.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa menit kemudian ia sudah berada di mall dan langsung turun dari mobil berjalan ke arah Hinata dan Ino yang sedang mengobrol di tempat bersantai di luar mall.

"Hei Hinata-chan,pig"
Sakura langsung menyapa kedua sahabatnya itu dan duduk dibangku sebelah Hinata.

"Hey Sakura-chan/Forehead"
Hinata dan Ino membalas sapaan Sakura.

"So is ready to go shopping"
Ucap ino sambil tersenyum ke arah Hinata dan juga Sakura.

"Yes"
Sakura,Ino,Hinata langsung masuk ke dalam mall.
Semua pria melihat ke arah mereka dengan tatapan memuja.
Mereka sama sekali tidak memperdulikan mereka.

"Wah,itu ada toko Busana kayaknya toko itu lengkap dengan semua merk baju deh"
Hinata yang melihat toko busana yang menjual banyak pilihan baju mewah dan juga bagus langsung saja memberitahukan Ino dan juga Sakura.

SASUKE-KUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang