Chapter 10

1K 55 25
                                    

Setelah tirai tertutup rapat dan masih terdengar suara tepuk tangan yang begitu meriah.Sasuke segera meraih Jaketnya yang ia taruh di kursi.

Setelah itu Sasuke segera berjalan ke arah Sakura yang sedang memeluk dirinya sendiri.Sasuke memakaikan Jaketnya itu ke tubuh mungil milik Sakura.

Sakura mendongngakkan Sedikit kepalanya."Sasuke-kun"Sasuke merangkul pundak Sakura."Sebaiknya,kamu ganti Gaun mu di ruang ganti aku akan menemanimu"Sakura dan Sasuke berjalan ke arah ruang ganti.Sasuke tetap merangkul Sakura sampai ruang ganti.Tanpa mereka sadari ada sebuah sepasang mata yang sedang mengamati mereka.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

~Ruang Ganti~

Sakura memasuki ruang ganti untuk mengganti pakaiannya yang kekurangan bahan itu,sedangkan Sasuke menunggu Sakura di ambang pintu.

Sasuke merasa sangat aneh dengan perasaannya sendiri,entah kenapa jika Sakura dekat dengan cowok lain ia akan merasakan sesak pada dadanya.

Sasuke memikirkan perkataan Shisui pada saat itu.Tapi apakah benar jika dirinya mencintai Sakura sahabatnya sendiri.

Tanpa disadari Sasuke,Sakura telah selesai mengganti pakaiannya dan sekarang ia berada dihadapan Sasuke."Sasuke-kun"Sakura mengibas kibaskan tangannya di wajah Sasuke.

"Hn"Sasuke melihat ke arah Sakura dengan wajah datarnya itu."kau tadi melamun"Sakura membenarkan Gaun yang dipegangnya."Hn"

Sasuke mengalihkan pandangannya ke arah Sakura sepenuhnya.ia bisa menanyakan pertanyaannya kepada Itachi nanti."Sakura,Kaa-san menyuruhmu untuk ke Hotel ku bersama Sasori dan keluargamu untuk membahas pembangunan dermaga"

"Baiklah,aku akan kesana bersama anggota keluargaku"Jawab Sakura dengan senyuman."Hn,aku tunggu"

Sakura merasa aneh dengan Sasuke nggak biasanya ia menemani Sakura setelah ia menjadi kekasih adik sepupunya itu.Bahkan Sasuke bertingkah lemah lembut kepada Sakura.

Sakura memutuskan untuk beristirahat di sofa dan diikuti oleh Sasuke disampingnya.Sakura mengambil Handphone dan memainkannya.

Sasuke membalikkan badannya ke arah Sakura."Sakura,kau tidak ingin melihat pertunjukkan Gaara"Sakura melebarkan matanya."Aku lupa!!!!!ayo kita kesana"Sakura menarik tangan Sasuke tergesa gesa sedangkan Sasuke hanya tersenyum tipis.

.
.
.
.
.
.
.
.

~Bangku Penonton~

Sakura dan Sasuke duduk berdampingan dengan Sasori dan Itachi.Sakura menyaksikan pertunjukkan Gaara dengan tenang.

"Itachi aku ingin menanyakan sesuatu"Sasuke tetap memandang lurus ke depan."Apa yang ingin kau tanyakan"Itachi melahap Popcorn ditangannya."Tentang Sakura"

Terlihat Itachi tengah menyerengai."Memangnya apa yang ingin kau tanyakan tentang Sakura"Sasuke melihat ke arah Itachi tajam."Nanti saja"Itachi memutar bola matanya kecewa.

Pertunjukkan pun selesai Sakura memberi tepuk tangan kepada Gaara dan rekan pertunjukkannya."Mereka sangat hebat ya Sasori-nii,Itachi-nii,Sasuke-kun"Sasori merangkul tubuh mungil milik Sakura."Pertunjukkan mu tidak kalah hebatnya dengan pertunjukkan mereka"Sakura memeluk Anikinya dengan perasaan senang."Arigatou Sasori-nii"

SASUKE-KUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang