Sekarang Sasori,Sakura,Hinata,Ino,Naruto,Sasuke,Shion,dan Itachi sedang berada di sebuah bangku yang terdiri dari 8 orang.di hadapan mereka sudah ada setumpuk kado ulang tahun.
Ya,sekarang Sasori mau membuka hadiah ulang tahunnya.ia meminta orang terdekatnya untuk membantu membuka kado ulang tahunnya yang sangat banyak.
Sasori tertarik dengan kado yang diberikan oleh Sakura.ia mengambil sebuah kotak kado berwarna merah dengan pita berwarna kuning.
Sasori menunjukkan kado itu ke arah Sakura."ayo kita buka hadiah yang diberikan Imoutoku"Sakura tersenyum tipis ke arah Sasori."Bukalah"
Sasori menarik pita yang mengikat kado itu.ia membuka kotak yang di dalamnya berisi kado ulang tahunnya yang diberi dari Sakura.Sekarang ia bisa melihat Jam tangan di dalam kotak itu.Jam tangan bermerek Vacheron Canstantin Tour De ILLE.Kalo harganya kalian cari tahu sendiri ya.
Sasori mengambil Jam Tangan itu."Saki,kau membelikan Jam Tangan ini kepada ku"Sasori menatap kagum ke arah Jam Tangan itu.Jam tangan yang diberikan Sakura adalah Jam termahal urutan ke 2.
"Kenapa,tidak kau pakai Sasori-nii"Sakura sedikit melebarkan senyumannya."Hm,akan ku pakai"Sasori memakai Jam tangan Vacheron Canstantin Tour De ILLE itu.
Sasori melihat ada sebuah surat yang terselip di kotak kado itu.ia mengambil Surat itu dan mulai membacanya."Sasori-nii Arigato atas kasih sayangmu selama ini untuk Imoutomu yang nakal ini.Gomen Nisai belum bisa membanggakanmu, tapi kuucapankan selamat ulang tahun untuk kakak laki-laki tersayangku ini sebagai tanda bahwa aku memiliki rasa kasih sayang yang tidak kalah besar untukmu. Apalagi kalau ada kakak ipar, aku akan lebih sayang lagi sama kamu,Sasori-nii"
Sasori mengacak acak surai pink milik Sakura."Baiklah,akan ku usahakan mencari Calon kakak Ipar untukmu"Sakura menunjukkan jari kelingkingnya."Janji"Sasori melilitkan Jari kelingkingnya di jari kelingking Sakura."Hm,Janji"
Sakura sekarang sedang merapikan rambutnya yang di acak acak oleh aniki tercintanya itu.Sasori Sekarang sedang memainkan Jam tangannya itu.
"Sakura-Chan,Sasori-nii,kalian tahukah jika semua orang yang ada disini kalian jadikan obat nyamuk"Ucap Shion sambil Menyilangkan tangannya di depan dada."Bukankah kau sudah ada Sasuke di sampingmu"Sasori melirik ke arah Sasuke sekilas lalu mengalihkan pandangannya ke arah Sakura.
Sakura mengenggam tangan Sasori yang mengepal di bawah meja,akibat menahan amarah."Sebentar lagi ada Acara kembang api bukan"Sakura mengalihkan topik pembicaraan mereka
Ino,Hinata,dan Naruto mengangguk anggukan kepala mereka."Jadi ayo kita lihat di atap"Sakura melihat ke arah Sasori."Hm,ayo"Sasori menarik tangan Sakura.
Sakura langsung meraih tangan Ino,Ino meraih tangan Hinata,sedangkan Hinata meraih tangan Naruto,dan Naruto meraih Tangan Itachi.Jadi mereka berlima di tarik dengan kasarnya oleh Sasori ke atap Masion.Sedangkan Shion berjalan dengan perasaan sedih dan Sasuke hanya menunjukkan wajah datarnya.
.
.
.
.
.
.
.
.~Atap Masion~
Sekarang mereka sedang duduk dikursi panjang yang sudah berada di atap Masion.mereka menatap ke arah langit malam yang dipenuhi dengan bintang bintang.Posisi duduk mereka sekarang adalah Itachi,Sasori,Sakura,Ino,Hinata,Naruto,Sasuke dan Shion.
"1...2..."Sakura mulai menghitung."3..."lanjut Ino."4...5..."Hinata."6..."Naruto."7..."Itachi."8"Sasuke."9..."Shion."10..."Sasori.
Sekarang terdengar suara letusan kembang api yang menghiasi langit langit,Semua orang memandang ke arah kembang api itu dengan tatapan kagum dan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
RomanceDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...