~Masion Haruno~
Sekarang Sakura sedang berada di ruang tamu bersama keluarganya.Sakura memakan sebuah apel merah yang terlihat sangat menggiurkan.
Kizashi sudah tidak sabar lagi mendengar berita dari putrinya"Jadi,Sakura apa yang ingin kau katakan"Sakura membuang apel yang ia makan tadi ke tempat sampah."Begini Saki ingin pergi tour besok ke suna"
Mebuki yang semulanya menjahit baju langsung menghentikan kegiatannya saat mendengar ucapan Sakura."TUOR LAGI.Bukankah kemarin kamu sudah Tour sekarang kau ingin tour lagi dan meninggalkan Kaa-san mu ini disini"Mebuki masih merasakan rindu kepada Sakura.
Sakura melihat ke arah Kaa-sannya."Kaa-san,Saki pergi kesana tidak akan sendiri.kalau Kaa-san,Tou-san,dan Sasori-nii tidak sibuk"Sakura memutar bola matanya bosan.
Kizashi mengerutkan keningnya."maksud mu"Sakura membuang nafasnya kasar."Tsunade-sama,mengatakan jika Saki,boleh membawa keluarga ikut tour ke suna"
Sebuah senyuman mengembang di bibir merah milik Mebuki."Tentu Saja,Kaa-san,Tou-san,dan Sasori-kun tidak ada kesibukan,Jadi kami akan menemani Saki pergi Tour ke Suna"
Terlihat emerlend Sakura menunjukkan ke kilauannya ✨."Benarkah,Benarkah,Benarkah".Sasori tersenyum tipis melihat tingkah laku Imoutonya itu."Hn".
.
.
.
.
.
.
.
.~Bus~
Sakura sekarang sedang duduk dibangku Bus bersama anikinya.Haruno Sasori.Sedangkan kedua orang tuanya sedang duduk di depan mereka.
Sakura sedang asyik membaca Novelnya sedangkan Sasori sedang asyik melihat Imoutonya yang sedang membaca.
"Kau sedang membaca apa Saki"
"Sedang membaca Anime"
"Apakah itu sangat menarik"
"Iyah,betul sekali"
"Bagaimana ceritanya"
"Yah,pokoknya ada pertarungan begitu dan ada sedikit drama Cintanya"
"Tokoh Utamanya Bagaimana"
"Memiliki sifat konyol,Baik,Ceria,dan pintar bertarung"
"Baiklah"
Setelah percakapan itu,tidak ada lagi yang berbicara.Sakura melanjutkan Membacanya sedangkan Sasori memainkan HPnya.
Setelah beberapa Jam Sakura menghentikan membacanya lalu melihat ke arah Jalanan Suna yang di tutupi oleh padang pasir.
Ia hanya bisa berharap agar,ia tidak melihat kemesraan Sasuke dan Shion.Ia tau seharusnya ia sudah melupakan Sasuke,tapi entah kenapa rasanya ia tidak ingin melupakan Sahabat Ravennya itu.
Setelah beberapa Jam kemudian Sakura dkk telah sampai Di tempat tujuan mereka yaitu Suna.
~Suna~
Sakura turun dari Bus sambil membawa kopir miliknya dan koper milik Kaa-san.Haruno Mebuki.Sakura membawa keluarganya untuk duduk di ruang tunggu terlebih dahulu dan kebetulan sekali disana ada Mikoto,Fugaku,dan Itachi.
Setelah mengantar keluarganya di ruang tunggu,Sakura langsung bergegas berlari ke arah teman temannya.Sakura bisa melihat jika disana juga ada beberapa anak yang ia tidak kenali.mungkin mereka murid murid dari SHS.
Sakura memperhentikan langkahnya."Apakah sudah pembagian Hotel dan teman Sehotel"Sakura mengatur nafasnya yang ngos ngosan."Kau tepat sekali datangnya Sakura.Tsunade-sama mau membacakan teman sehotel kita"
Sakura mengalihkan pandangannya ke arah Tsunade.yang dikatakan Hinata memang benar jika Tsunade ingin membacakan tentang teman sehotel Sakura.
Sekarang Tsunade sedang bersama seseorang yang memiliki tubuh super duper besar."Perkenalkan ini adalah Raikage-sama,dia adalah Mentri keuangan yang akan memberikan dana kepada sang pemenang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
RomanceDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...