Chapter 6

972 57 84
                                    

Sudah 3 hari Sakura dkk melakukan tour di Osaka.Mereka sudah tidak sabar untuk kembali ke Masion masing masing.memeluk dan mencium kedua orang tua mereka yang sedang menunggu mereka,membelai adik yang sedang menunggu dan juga memeluk kakak yang sedang menunggu mereka.

Sakura melihat keluar jendela Bus.dia duduk sendirian di dalam Bus.Sakura sedang memikirkan Anikinya sekarang.sungguh,ia sangat merindukannya.

Saat ia sedang memikirkan anikinya itu.ia melihat seseorang duduk disebelahnya dan memberikan sebuah kotak makan.Sakura mengalihkan pandangannya dari kotak makan itu dan menatap si pemberi.

Sakura menganggkat sebelah alisnya"itu bukan kotak makan ku kemarin Sasuke-kun"yah,orang itu Sasuke."Kita akan bertukar kotak makan."Sakura melihat kotak makan yang tertuliskan ukiran inisial US."US,maksudmu Uchiha Shion"Sakura mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Sasuke menghela nafas."Bukan,US adalah Uchiha Sasuke"

Sakura mengambil kotak makan itu dari tangan Sasuke.ia membuka kotak makan itu,di dalamnya terdapat 1 buah tomat masih utuh dan nasi Goreng dengan Extra Tomat.

Sakura mengeryitkan dahinya."Sasuke,kau taukan aku tidak menyukai Tomat"

"Tapi,masih ada Nasi dan timunnya kan"

"Baiklah.Dan bagaimana dengan Tomatnya"

"Biar aku makan"

"Hn"

Sasuke dan Sakura akhirnya makan bersama dengan satu kotak makan milik Sasuke.Sakura hanya menganggukkan kepalanya senang.masakan yang dibuat Sasuke sangatlah nikmat.

Setelah selesai makan Sakura mengambil kotak makan Sasuke dan memasukkan ke dalam tas miliknya.Sakura mengambil 2 buah botol air mineral di dalam tasnya lalu ia berikan kepada Sasuke.

Sasuke mengambil air mineral dari tangan Sakura.meminumnya dengan perlahan.

"Sasuke-kun,dimana Shion"sekarang Sakura sangat khawatir kepada Shion."Dia berada di depan bersama Sara".

"Lebih baik kau pergi menemui Shion"Sakura menatap ke arah Onxy yang tajam itu."Kenapa,aku harus kembali jika aku merasa nyaman disini"Sasuke mengalihkan pandangannya."Aku takut jika Shion Cemburu melihat kita"Sakura menundukkan kepalanya.

Sasuke mengalihkan pandangannya ke arah Sakura."aku mau bertanya"Sasuke menyenderkan kepalanya disandaran kursi Bus."Cewek itu mudah cemburu.karna apa??"

Sakura menatap tajam ke arah Sasuke"Karna rata rata cewek itu sayangnya gak main main jadi wajar kalau dia cemburu,dia takut kehilangan"Jelas Sakura dengan nada sebal karena Sasuke tidak peka dengan wanita.

"Takut kehilangan apa???"Sasuke sebenarnya sudah mengerti arti kata itu tapi,entah kenapa ia ingin Sakura menjelaskannya."yah,takut kehilangan seseorang yang mereka cintai"Sakura mendengus kesal.

"Sakura,selama ini kau belum pernah menceritakan tentang seseorang yang kau cintai"

"Itu bukan urusanmu Sasuke-kun.jika aku mencintai seseorang maka orang itu harus lebih baik daripada kau"

"Hn.Bagaimana tipe cowok mu"

"Supel,Bisa diandalkan,berwawasan luas,perhatian,pantang menyerah,Selalu Jujur,dan memiliki sifat positif"

Sekarang hanya ada keheningan diantara mereka.tidak ada yang mau memulai pembicaraan.Sakura merasa benar benar sangat bosan.ia bisa saja mengajak sahabat ravennya itu berbicara.tapi kayaknya Sasuke tidak ingin di ganggu.

"Sasuke-kun"panggil seseorang yang tak lain adalah Shion.Sasuke melihat ke arah Shion."ada apa"

"Maukah kau duduk bersama ku tapi,hanya kita berdua saja"Jawab Shion.

SASUKE-KUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang