Sakura masih menatap ke arah kolam renang.ia memandang ke arah Hinata sekilas,lalu ia mengalihkan pandangannya ke kolam renang kembali.
"Kau,kenapa sih Forehead"
Ino saat heran dengan kelakuan Sakura sekarang.sudah berulang kali ia dan Hinata bertanya ada apa dengan dirinya,eh malahan dia cuma diam saja."Sakura-chan,ada apa denganmu"
Hinata bertanya lagi kepada Sakura yang ke-6 kalinya.ia sungguh heran dengan tingkah laku Sakura.Mulai tadi dia hanya diam saja walaupun sudah kami tanyai berulang kali.Sakura menaikan pandangannya ke atas sehingga ia bisa melihat bulan yang begitu indah dan sempurna."kalian tau nggak,bulan apa sekarang???"Sakura tersenyum sambil memandang bulan di langit yang begitu gelap.
Hinata mengalihkan pandangannya ke atas melihat bintang bintang yang begitu indah."Bulan November"Hinata memandang ke arah Sakura kembali."Sekarang tanggal Berapa??"Sakura bertanya lagi.
Ino mengerutkan keningnya karena pertanyaan Sakura."Sekarang tanggal 25 Forehead"Ino memutar bola matanya jengah."3 hari lagi tanggal Berapa???"Sakura kembali lagi bertanya."Tanggal 28 November Sak/For"Jawab Hinata dan Ino kompak."Lalu"Tanya Sakura menggantung.
Ino dan Hinata hanya bisa menghela nafas kasar dengan tingkah laku Sakura.Sakura bertanya sesuatu yang tidak bisa mereka pahami sama sekali,tetapi mereka berusaha untuk mengingat ada apa dengan tanggal 28 November itu.
Hinata memandang ke arah Ino yang sedang berpikir.Ino juga menatap ke arah Hinata yang kelihatannya sangat bingung.sedangkan Sakura hanya menundukkan kepalanya.
"ULANG TAHUN SASORI-NII"teriak Ino dan juga Hinata yang baru mengingat hari spesial buat seorang pria yang memiliki wajah seperi babyface yang sudah mereka anggap sebagai kakak kandung mereka sendiri.
"Baru menyadarinya"Sakura melihat ke arah Ino dan juga Hinata secara bergantian."Iya hehehe"Hinata dan Ino hanya bisa menggaruk pipi mereka karena lupa dengan hari ulang tahun kakak mereka.
"Lalu,apa masalahnya Forehead"Tanya Ino dengan polosnya."kita tour selama 3 hari sedangkan ulang tahun Sasori-nii akan dirayakan 3 hari lagi dan aku tidak membantu apa apa untuk perayaannya.bahkan aku belum membeli apa apa untuk hadiah ulang tahun Sasori-nii"Jelas Sakura.
"Benar juga sih,Bagaimana jika kita mengendap endap keluar dari sini"Ide Hinata."Bagaimana jika kita ketahuan"Tanya Sakura."kalian lupa,kalo kita besok akan pergi ke Dotonbori"Ino memandang ke arah Hinata dan juga Sakura dengan tatapan mengejek.
"Eh,benar juga sih jadi kita bisa beli Hadiah ulang tahun Sasori-nii disana saja"ucap Hinata gembira."Pig,kami itu tidak lupa melainkan hanya tidak ingat saja tau"Sakura berjalan masuk ke dalam."emangnya apa bedanya Forehead"Terlihat perempatan siku siku di jidat Ino."perbedaannya adalah kata katanya dan berapa jumlah katanya"Ucap Sakura santai."Jangan bertengkar lebih baik kita tidur saja untuk tour besok."Hinata berjalan ke arah Ino lalu merangkulnya hal sama juga terjadi kepada Sakura dan itu dilakukan oleh Hinata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang mereka bertiga berada di kamar.Mereka sudah tertidur dengan nyenyak terkecuali Sakura yang tidak bisa tertidur.Sakura berjalan ke arah jendela kamarnya.
Sakura duduk di dekat jendela sambil melihat ke arah bulan dari balik kaca jendelanya.Ia tersenyum melihat bulan itu.tanpa Sakura sadari ia mulai membuat sebuah melodi lagu.
🎶seperti pagi dan mentari
selalu hadir bagai harmoni
karya indah persahabatan
bersama meraih impian🎶Hinata yang mendengar sebuah nyanyian langsung melihat asal nyanyian itu.sekarang ia melihat Sakura yang sedang menatap langit dan bernyanyi.Hinata berjalan ke arah Sakura dan mulai membuka mulutnya untuk membuat sebuah irama lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
RomansaDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...