Minggu,31 Maret 2019
OTANJÕBIOMEDETÕ SARADA🎀🎀🎀
1).SAYA INGIN SARADA MENJADI TOKOH PEREMPUAN YANG AKAN DISEGANI DAN DISUKAI SEMUA ORANG...
2).SAYA HARAP SARADA BISA MENCAPAI CITA CITANYA MENJADI SEORANG HOKAGE KE-9...
3).MENJADI SEORANG KUNOICHI YANG HEBAT SEPERTI UCHIHA SAKURA...
4).MENJADI LEBIH KUAT,PINTAR,DAN BAIK HATI SEPERTI SAKURA,DAN MENJADI LEBIH TANGGUH SEPERTI UCHIHA SASUKE...
5).MENJADI INSPIRASI BAGI SEMUA KAUM WANITA YANG ADA DISELURUH DUNIA...
6).SAYA HARAP SASUKE SERING MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK SARADA...
7).SAYA HARAP SARADA MEMBANGKITKAN MANGEKYO SHARINGAN,RINNEGAN,DAN BYAKUGO...
8).MENIKAH DENGAN UZUMAKI BORUTO...
DI ANIME BORUTO ADA BEBERAPA KARAKTER YANG PALING SAYA SUKA DIANTARANYA ADA UZUMAKI BORUTO DAN UCHIHA SARADA TAPI,KALI INI SAYA AKAN MEMBAHAS TENTANG SARADA UCHIHA.
SEMUA ORANG PASTI SUDAH TAU SIAPA ITU SEBENARNYA SARADA UCHIHA.
SARADA UCHIHA ADALAH KETURUNAN CLAN UCHIHA,IA ANAK DARI UCHIHA SASUKE DAN UCHIHA SAKURA.SARADA MEMILIKI CIRI FISIK SEPERTI SASUKE,DARI WARNA RAMBUT,BENTUK MATA,DAN WARNA MATA.
SARADA MEMBANGKITKAN SHARINGAN PADA USIA 11 TAHUN, BERKAT EMOSI YANG KUAT KARENA TELAH MELIHAT PAPANYA SETELAH BERTAHUN TAHUN DENGAN SATU TOMOE SHARINGAN DIA TELAH MAMPU MENYESUAIKAN KEMAMPUANNYA,MENJADI LEBIH TERAMPIL DALAM PERTEMPURAN TANGAN KOSONG.
SEJAK AWAL,SARADA MENUNJUKKAN DIRI SEBAGAI ANAK YANG SANGAT PINTAR SEPERTI MAMANYA DAN JUGA SANGAT TERAMPIL DALAM BERTEMPUR SEPERTI PAPANYA DAN ITULAH KOMBINASI SEMPURNA YANG AKAN MEMBUATNYA MENJADI SEORANG KUNOICHI YANG HEBAT.
SARADA JUGA MEMILIKI IMPIAN MENJADI HOKAGE,IA SANGAT MENGNGAGUMI SESOSOK HOKAGE KETUJUH YAITU UZUMAKI NARUTO.
DI DALAM SEMUA TEORI DIPERKIRAKAN SARADA AKAN MENJADI HOKAGE KE-9,SEDANGKAN YANG AKAN MENJADI HOKAGE KE-8 ADALAH GURU SARADA SENDIRI,YAITU KONOHAMARU.
SAKURA : HAPPY BIRTHDAY SARADA (INGGRIS)
SASUKE : OTANJÕBIOMEDETÕ SARADA (JEPANG)
KITA SEMUA : SELAMAT ULANG TAHUN SARADA (INDONESIA)
BORUTO : SAENG-IL CHUGHAHAHE SARADA (KOREA)
ITACHI : JOYEUX ANNIVERSAIRE À MA NIÉCE (PRANCIS)
CHOCHO : JANMADIN MUBAARAK SARADA (INDIA)
MENURUT KALIAN YANG MANA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN SARADA YANG TERBAIK????
SAYA : KITA SEMUA...
YOU :?SEKALI LAGI,SELAMAT ULANG TAHUN.SARADA UCHIHA...
TBC
HAI MINNA TUNGGU CERITA YANG SELANJUTNYA YA...JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBAGAI HADIAH UNTUK SAYA...DAN MUNGKIN SARADA...
💝🎀🎀🎀🎀🎀🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
Roman d'amourDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...