Chapter 14

799 31 26
                                    

Jangan lupa putar lagunya!! Apalagi saat moment SasuSaku.

Sekarang Sasuke sedang latihan bersama sahabat sahabatnya.Terlihat keringat bercucuran diseluruh tubuhnya,tapi itu tidak bisa menghilangkan semangatnya.

Terdengar suara tepuk tangan dari Kakashi."Sudah cukup.sekarang waktunya untuk istirahat"

Sasuke memantulkan bola basket yang ada digenggamannya ke seberang arah.untung saja tidak mengenai seseorang.

Sasuke,Naruto,Neji,Shikamaru,dan Sai memutuskan untuk beristirahat dibangku penonton.

Mereka mengambil sebotol air putih yang sudah disediakan disana khusus untuk mereka.Sasuke dan Neji meminum air putih itu tanpa tersisa sedikit pun.

"Teme,kayaknya lo dijemput deh dengan Itachi-nii dan Izumi-nee"Naruto masih meratapi Izumi dan Itachi yang berjalan ke arah mereka.

"Dan Calon kakak ipar lo bersama pasangannya!"

Sasuke menatap datar ke arah keempat pasangan kekasih itu.

"Kau habis latihan ya Sasuke"Tanya Izumi.

"Hn"

"Izumi-chan,ayo kita ke sana! Aku akan menunjukkan sesuatu disana!"Yogito sedikit menarik tangan Izumi.

"Baiklah"tanpa aba aba Yogito langsung menarik tangan Izumi.

Sasori dan Itachi meratapi kekasih mereka yang pergi meninggalkan mereka.Itachi dan Sasori lebih memilih untuk bergabung dengan Sasuke dkk.

"Bagaimana Kabar kalian?"Tanya Naruto.

"Baik"Singkat,padat,dan jelas.

Naruto menarik nafasnya pasrah,lalu ia mengingat sebuah pertanyaan yang selalu menggiang dikepalanya.

"Etto...aku ingin menanyakan sesuatu?"

"Tanyakan saja"Jawab Sai menunjukkan senyum palsunya.

"Sudah lama aku tidak pernah mengajak Hinata-chan jalan jalan.Dan sebenarnya aku ingin mengajaknya jalan jalan,tapi...hari apa kita free"

Sasuke memijat pelipis matanya lelah."Besok,sebelum pertandingan!"

"Arigatou Teme,kau selalu bisa akan andalkan"Naruto menunjukkan jempolnya ke arah Sasuke.

"Tapi,kau ingin mengajak kemana?"Kali ini Neji bertanya.Ia harus menjaga dan mengawasi adik sepupunya itu.

"Itu akan menjadi Rahasia-ku.blek"Naruto menjulurkan lidahnya.

"Awas saja kau Naruto!!.sampai Hinata kenapa napa!!"

"Tenang saja.Aku pasti akan selalu menjaga Hinata-ku"

Naruto melihat ke arah semua orang yang ada di dekatnya mereka terlihat sedang memikirkan sesuatu.Neji yang mulai tadi memperingatinya sekarang juga sedang melamun.

"Apakah kalian tidak ingin mengajak pasangan kalian jalan-jalan?"Naruto.menatap mereka penuh tanya.

"Ku rasa itu ide yang begus dan aku tau tempatnya!"Ucap Sai Girang.

"Gue juga"Ucap Neji.

"Nggak ada salahnya walaupun itu merepotkan!"Ucap Shikamaru malas.

"Itu pasti rencana cocok untuk sepasang kekasih baru!"Ucap Sasori santai.

"Mungkin aku juga harus mengajak Izumi untuk jalan jalan!"Ucap Itachi sang kekasih Izumi.

"Mulai tadi,lo diam saja Teme.Lo nggak mau ngajak jalan jalan pasangan lo"Tanya Naruto dengan polosnya.

SASUKE-KUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang