-Skip Time-
...
..._Masion Haruno_
Sekarang Sakura ada dikamarnya sedang merenung menghadapi takdir yang membantai kisah cintanya bersama Sasuke,orang yang paling ia cintai.
"Kenapa saat kita akan berpisah kau memberikan kalung ini untukku Sasuke?"
Sakura memegang kalung yang melingkari lehernya.Dengan huruf insial S yang menggantung diantara bentuk Love yang berlapis emas.
Sakura memakai baju lengan panjang dengan celana jeans yang menutupi kaki jenjangnya sampai mata kaki dan ia lapisi dengan Jaket.Kakinya sudah ditutupi dengan sepatu berwarna putih bersih.
Terlihat disamping Sakura ada sebuah koper berwarna merah jambu berukuran sedang yang akan dibawa Sakura pergi ke bandara.
...
...~Ruang Shion~
Shion sekarang sedang duduk di depan cermin.Wajahnya sudah di make up berbagai macam warna.Rambut pirangnya begitu panjang sekarang sudah disanggul.
Mikoto tersenyum senang melihat calon menantunya yang terlihat begitu cantik untuk merayakan Pertunangannya.
Pertunangan Shion dan Sasuke dirayakan di Masion Haruno,sedangkan untuk pernikahan di Masion Uchiha.
"Nah,sekarang kau pake gih gaun pertunanganmu"Perintah Mikoto dengan halus.
"Ha'i"
Shion berjalan ke arah ruang ganti dengan membawa sebuah gaun merah selutut.Baju itu terlihat sangat indah dan serasi dengan Jas yang akan digunakan oleh Sasuke.
Setelah beberapa lama,Akhirnya Shion pun keluar dengan Gaun itu.Mikoto sangat terpukau dengan paras cantik Shion yang bertambah karena Gaun pembelian Sakura.
"Wah,ternyata Gaun pemberian Sakura memang sangat cocok untukmu.Kau terlihat sangat cantik"Mikoto bangkit dari duduknya dan menghampiri Shion.
"Pemberian Sakura?"Ulang Shion yang mengngulangi perkataan Mikoto.
"Iyah,Karena Sakura tak bisa mengikuti acara pertunanganmu,jadi dia memberi Gaun ini sebagai Hadiah.Sakura memang sangat menyayangimu ya Shion"Ucap Mikoto.
"I-iya..."
"Aku merasa aneh dengan tingkah laku kalian bertiga akhir akhir ini"Ucap Mikoto menuntun Shion ke arah Sofa untuk duduk.
"Bertiga?"Tanya Shion.
"Iyah...Kau,Sasuke,dan Sakura"Jawab Mikoto.
"Aneh bagaimana ya Mikoto Ba-san?"
"Ya aneh saja.Aku perhatikan akhir akhir ini kau dan Sasuke tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Sakura seperti biasanya.Dan tiba tiba aja Sakura ingin pergi ke Asakura,seakan akan ia ingin menghindar dari pertunanganmu dan Sasuke"Jelas Mikoto.
Saat mereka sedang mengobrol terlihat pintu ruangan Shion terbuka lebar dan menampakkan lelaki bersurai kuning yang tak lain adalah Uzumaki Naruto.
"Gomen,sudah mengganggu kalian.Kenapa Mikoto Ba-san memanggil ku kesini?"Tanya Naruto dengan sopan.
"Bisakah,kau menemani Shion sebentar,Soalnya Ba-san ada urusan dengan Mebuki"
"Baik Mikoto Ba-san"Ucap Naruto sambil menunjukkan senyum 5 jarinya.
Mikoto pergi dari ruangan itu.Naruto duduk berhadapan dengan Shion,Naruto berusaha mempertahankan senyumannya,walaupun sekarang ia sedang menunggu sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
RomanceDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...