Sakura merasakan pegal di sekujur tubuhnya.Ia tadi baru saja melakukan latihan pertunjukkan bersama Sasuke dan yang mengambil alih tugasnya untuk mengawasi digantikan oleh Neji dan Shikamaru.
Sakura memutar lengannya berulang kali.sudah berapa kali ia melakukan trik bergelantungan dan itu menyebabkan lengan Sakura terasa sangat pegal.
Saat Sakura sedang sibuk melakukan kegiatannya,terlihat Shion berjalan ke arahnya sambil tersenyum."Ini buat kamu Sakura-chan"Shion menyondorkan sebuah air mineral ke arah Sakura.
Sakura mengambil air mineral dari tangan Shion"Arigatou"Shion tersenyum ke arah Sakura."Douitashimashite"
Shion mendudukan dirinya disebelah Sakura yang sedang meminum air mineral darinya.Saat itu juga terlihat Ino,Temari,dan Tenten menghampiri mereka.
Temari mendudukan dirinya disebelah lain Sakura."Bagaimana Latihannya.lancar"Sakura menghentikan acara minumnya."Hn,iya.Dan itu sangat melelahkan"
Shion menundukkan kepalanya"Gomen Sakura-chan sudah merepotkanmu"Sakura melihat ke arah Shion"Douitashimashite"Sakura menunjukkan senyumnya.
Saat Shion menundukkan kepalanya ia mendapatkan sebuah ide untuk meringankan kegiatan Sakura"Sakura-chan bagaimana jika aku menggantikanmu dalam lomba dance"
Temari,Tenten,dan Ino melototkan matanya saat mereka mendengar ucapan Shion."Gomen nisai,Shion.Tapi menurutku kelompok Dance sudah pas dengan adanya kehadiran Sakura-chan"Ucap tenten sambil tersenyum.
"Bagaimana menurutmu Sakura-chan"Sakura menggaruk pipinya yang tidak gatal."Gomen nisai Shion.aku tau kalo kamu hanya ingin membantuku tapi aku sangat senang melakukan semua kegiatanku.Arigatou atas tawarannya"
Shion memaksakan mengangkat sebelah sudut bibirnya untuk membentuk sebuah senyuman."Iya,nggak papa kok Sakura-chan dan terima kasih kembali"Sakura menangkup pipi Shion sekilas.
Sakura mengalihkan pandangannya ke arah Ino."Jadi,Bagaimana latihan kalian"Ino memandang ke arah Sai yang sedang melambaikan tangannya ke arahnya."Sangat lancar dan aku juga mempunyai beberapa urusan.Dah"Ino langsung berlari kecil ke arah Sai.
Sakura menggeleng gelengkan kepalanya pasrah karena tingkah laku sahabat pirangnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.~Hotel~
Sekarang Sakura sedang berada di dapur mengambil sebuah camilan dan Jus Jeruk dari kulkas.Setelah semua siap.Sakura memutuskan pergi ke ruang keluarga untuk melihat film Favoritnya.
Sakura dirumah hanya bersama Gaara,Sasori,dan Kankuro.Sedangkan Mebuki,Rasa,Karura,dan Kizashi pergi keluar untuk berkeliling Suna.
Sasori dan Kankuro sekarang sedang berada dikamar Kankuro.mereka sedang melakukan hobi mereka yaitu membuat boneka dari kayu.
Sakura sebenarnya sangat bingung kenapa aniki yang tampannya itu suka sekali mengatik atik boneka.Tapi,apa boleh buat Sakura hanya bisa pasrah dan menerimanya dengan lapang dada.
.
.
.
.
.
.
.~Ruang keluarga~
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUKE-KUN
RomanceDiscleimer : Masashi Kishimoto Pairing:SasuShi,SasuSaku. Sakura×Sasuke×Shion Apakah kalian pernah menyukai sahabat kalian sendiri,bahkan melebihi dari kata persahabatan. sampai kau rela melakukan apapun deminya walaupun itu menyakiti perasaanmu send...